Perseteruan Selebgram Wulan Russell dan Rachel Vennya

Wulan Russell.
Sumber :
  • Instagram/wulanrussell

VIVA – Nama selebgram Wulan Russell jadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran pernyataan di Insta Story-nya yang menyindir selebgram lain yang diduga adalah Rachel Vennya. Dalam unggahannya, Wulan menuduh kalau selebgram itu menggunakan produk yang dipromosikannya. Namun, selebgram yang dimaksud berbohong dan tidak mau mengaku kalau produk yang dipakainya tersebut terinspirasi dari Wulan.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

"Upsss siapa siapa? Ada selebgram yang followersnya jutaan ngaku ngaku baju2 anaknya fin and vince? Jangan2 beli nya pake kode diskon gw lagi. Kan gw ambassadornya. Hahahahahah kasian ah followersnya ditipu. Make boleh, kalo terinspirasi dari orang ngomong dong hahahahaha," tulis @wulanrussell di Insta Story, yang diunggah ulang oleh akun @ifotainment, dikutip VIVA, Jumat, 14 Februari 2020.

Tidak hanya baju yang dikenakan anak Rachel, influencer itu juga menyindir menstrual cup yang digunakan Rachel, juga terinspirasi dari Wulan, di mana dia menjadi brand ambassador untuk produk tersebut.

TERPOPULER: Rachel Vennya Komentari Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad Ditegur Petugas KPPS

"Memang, rejeki orang sudah ada yang ngatur-ngatur. Tapi gw ga suka lah, udah tau terinspirasi dari mana gak ngaku. Followers lebih dari 5 juta pada, tapi ga ngaku taunya dari Wulan Russell. Kenaposeh? Gw juga ga butuh followers lo pade maen kemari. Tenang aje, menejer gw juga ga demen aku gw difollow akun2 kepo doang, langsung di auto block ama dia," lanjut Wulan.

Atas tudingan tersebut, Rachel Vennya tidak tinggal diam. Ia kemudian membuat unggahan di Insta Story untuk menjawab tuduhan Wulan yang ditujukan padanya. Rachel mengaku, ia sebelumnya sama sekali tidak mengenal Wulan Russell. Ia menggunakan menstrual cup tersebut karena melihat Ayudia Bing Slamet, bukan Wulan Russell.

Komentari Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara, Rachel Vennya: Ada Aja Ibu yang Gila

"Ini pun krn kak Ayu pake, gue bahkan gak tau dia siapa sblmnya saat dia blg kalo brand baju anak2 w mirip sm baju anak dia. Dan kbtln tmn gue yg kasih tau krn tmen gue saat itu follow2an sama dia," balas Rachel Venya.

Tidak hanya itu, Rachel pun turut membuktikan bahwa produk-produk luar negeri yang digunakan anaknya sudah digunakan lebih dulu, jauh sebelum dipromosikan oleh Wulan Russell dan jauh sebelum Wulan memiliki anak.

"Yes, gue pake wildbird dari Biru umur 3 bulan krn dibeliin temen yg pake wildbird juga, apakah aku cenayang tau km akan pake wildbird? No dear, jgn denial. Jgn terlalu over confidence dan ngerasa bahwa smua product yg lo promosiin itu tau dari elo, emg tuh brand udh beken juga kok. Not everything is about you dear, wake up," tulis Rachel di unggahan yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya