Produk Pemutih Malah Rusak Kulit, Tara Basro: Penting Banget Putih?

Tara Basro.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Model dan aktris Tara Basro angkat bicara mengenai heboh produk pemutih yang memakan korban. Melalui akun Twitternya, Tara Basro mempertanyakan apa pentingnya memiliki kulit tubuh berwarna putih.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Hal itu dipertanyakan olehnya setelah meretweet sebuah thread yang memperlihatkan salah satu korban akibat produk pemutih palsu. Alih-alih kulit putih, yang didapatkan malah luka.

"PENTING BANGET PUTIH!???" tulis Tara Basro, Jumat, 14 Februari 2020.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Model 29 tahun ini merasa tidak ada yang perlu diubah dari warna kulit seseorang. Memang, Tara Basro menjadi salah satu model yang dianggap mewakili pandangan bahwa cantik tak harus selalu putih.

"Mau putih kek kuning kek hitam, hijau, unguuuu apapun warna kulitt kenapa sih harus dirubah2? Trs biar apaa!?" lanjutnya.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Tweet itu pun viral dan membawa Tara Basro trending di Twitter. Banyak netizen yang setuju dengan perkataan dari Tara Basro. Bahkan banyak yang mengakui jika mereka menyukai warna kulit mereka meski bukan berwarna putih.

"Terlahir dr abah yg berkulit sawomatang...mengajarkan ku, bahwa dr sisi genetik, sdh jelas aku gak bakalan bisa putih..Dan mama juga selalu bilang, bukan putihnya, tp bersih nya. Tp blom berhasil juga si, karena msh coklat dan butek..wkwkwk?. But i love myself," kata netizen.

"YES AKU BANGGA BERKULIT COKLAT. Asal rajin mandi ya wkwk," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya