Tak Mau Dituduh, Suami Karen Pooroe Setuju Jenazah Anaknya Diautopsi

Karen Idol dan Zefania
Sumber :
  • Instagram/@karenpooroe

VIVA – Arya Satria Claproth, suami dari Karen Pooroe yang tengah dalam proses cerai mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat, 14 Februari 2020. Arya datang bersama kuasa hukumnya, Andrea Nahot Silitonga untuk menjalani pemeriksaan lanjutan mengenai kematian putrinya Zefania Carina.

Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Cerai

“Saya ke sini bersama klien saya Arya, untuk menindaklanjuti juga laporan yang sudah ada mengenai kematian putri Arya dan juga Karen,” kata Andreas.

Menurut Andreas, kliennya sudah diperiksa sebanyak dua kali. Pihaknya akan kooperatif guna menepis semua tudingan yang kini mengarah padanya. 

Pihak Kareen Pooroe Yakin, Suaminya Pernah Alami Gangguan Kejiwaan

Selain kooperatif dengan jadwal pemeriksaan, Arya juga bersedia jika jenazah putrinya diautopsi. Menurutnya, hal itu akan lebih meyakinkan pihak-pihak yang selama ini masih ragu dengan penyebab meninggalnya Zefania.

“Ada anggapan ini terjadi suatu pembunuhan, ada ketidakwajaran. Mengenai autopsi segala macam, klien kami mendukung lah supaya tuduhan-tuduhan itu bisa berhenti, karena klien kami adalah pihak yang berkabung,” kata Andreas.

Suami Karen Pooroe, Arya Claproth Jadi Tersangka Kasus KDRT

Sayangnya, Arya tidak mau membuka suara. Ia memilih diam dan mewakilkan semua tindakan maupun pernyataan melalui kuasa hukumnya pada sore itu. Andreas meyakini kliennya telah setuju tentang autopsi tersebut.

“Setuju, jadi untuk mengungkap semua ini karena sejak awal klien kami setuju tak ada masalah, tak ada keberatan,” kata Andreas.

Karen Idol.

Cerai, Karen Idol Dituding Selingkuh dan Mantan Suami Disebut Sewa PSK

Karen Idol resmi cerai dari Arya Claproth.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2020