Respons Gombal Hendra Setiawan 'Daddies' Ditagih Istri Kado Valentine

Hendra Setiawan dan Sandra Arief.
Sumber :
  • Instagram/sansan_san

VIVA – Istri pemain bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan, Sandra Arief atau yang akrab disapa Ci Sansan oleh pencinta badminton, bikin para penggemarnya gemas. Di momen hari kasih sayang, Sansan menagih kado Valentine dari sang suami yang saat ini sedang tampil di Kejuaraan Badminton Asia di Filipina.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Komentar istri Hendra ini terlihat di postingan @doctoragnes yang tak lain adalah istri Marcus Gideon. Agnes mengunggah foto satu vas bunga biru putih yang dihadiahi Marcus untuknya. 

Meski mengaku baru pertama kali diberi bunga oleh Marcus, Agnes mengaku sangat bahagia. Sandra pun menggoda sang suami, menagih hadiah Valentine untuknya.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

"@marcusfernaldig Sinyo, kan berteman dekat sama Hendra @hendrasansan tolong diajarin dikit ya Hendra.. makasih sebelumnya," tulisnya, Jumat, 14 Februari 2020.

Baca Juga: Gemesin, 4 Momen Anak-anak The Daddies Lengket Sama Kevin Sanjaya

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Komentar ini langsung jadi sorotan banyak warganet. Tak hanya satu, Ci Sansan juga membuat beberapa komentar sejenis lainnya yang menandai sang suami.

Hendra Setiawan pun akhirnya membalas. Di salah satu komentar istrinya, pemain ganda putra yang dijuluki Dewa Hendra ini, tampak memberi respons. Ia balik menggoda, menyebut baginya, hari kasih sayang dirayakan setiap hari.

"@sansan_san everyday is Valentine for us," kata Hendra, dengan tambahan emoji berkacamata hitam. 

Sang istri pun kembali beraksi. "Preeettt, hahaha," tulisnya.

Hendra Setiawan dan Sandra Arief menikah sejak tahun 2011. Dari pernikahan ini, mereka sudah dikaruniai tiga anak yang dikenal sebagai 3R, Richard, Richelle, dan Russell. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya