Anang dan Ashanty Kenang Masa-masa Pacaran

Ashanty dan Anang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Pasangan musisi, Anang dan Ashanty merayakan hari valentine bersama, bukan tempat makan mewah atau berpergian keluar negeri yang romantis, keduanya justru mengenang kembali masa-masa saat masih berpacaran.

Ramaikan Kampanye Anang dan Thoriq Halilintar, Ashanty Orasi Begini

Gultik atau Gulai Tikungan tempat yang dipilih oleh Anang dan Ashanty untuk mengenang masa-masa itu, melalui instagram pribadinya, Ashanty memperlihatkan momen saat keduanya berada di tempat makan.

Dengan tempat duduk berbahan plastik serta meja yang dibuat dari papan kayu keduanya terlihat tersenyum dengan gulai yang sudah ada di depan keduanya itu.

Atta Halilintar Terharu Diberi Kado Ultah Ini oleh Anang-Ashanty

"Dinner berdua di gultik, dulu tempat ini sering banget kita datengin pas pacaran.. kangen masa2 itu, akhirnya pacaran lagi sekarang makan di sini," tulis Ashanty pada keterangan foto, Jumat, 14 Februari 2020.

Putri mereka, Aurel langsung memberikan komentarnya saat melihat foto itu, ia melihat kedua orang tuanya itu sangat romantis saat melewati hari valentine.

Kronologi Putra Bungsu Anang-Ashanty Terpapar COVID-19

"Sooo sweeett my lovee!" Kata @aurelie.hermansyah.

Tidak hanya Aurel, netizen juga merasa jika mereka berdua sangatlah romantis banyak yang mendoakan agar keduanya selalu sehat. 

"Idola kuuuhhhh.. Yang baik dan tidak sombong.. sehat terus ya bunda n mas anang," kata netizen.

"Walaupun udh ada anak momen berdua ttp hrs ada. Pacalan duyuuu," ujarnya.

"Masya Allah.. penuh sahaja n bkn pencitraan.. Bahagia slalu mas Anang n mbak Ashanty," ucapnya.

Sebelumya, Anang juga mengunggah sebuah foto keluarga mereka, dengan pakaian serba merah muda Anang, Ashanty dan anak-anak mereka terlihat sangat kompak. Ia mengunggah foto itu dengan dilengkapi kata-kata yang romantis.

"Kalian pelengkap hidupku, sempurnakan cintaku.. jagalah selalu hati kita selamanya," tulis Anang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya