Sambil Menangis, Lucinta Luna Kenang Almarhum Orangtuanya

Lucinta Luna
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pihak kepolisian resmi menetapkan artis sensasional, Lucinta Luna sebagai tersangka atas kasus psikotropika. Lucinta ditangkap pada hari Selasa 11 Februari 2020, di sebuah apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Saat bertemu awak media, Lucinta Luna tampak tidak kuat saat harus bercerita tentang kedua orangtuanya. Sambil menangis, ia mengaku sangat merindukan kedua orangtuanya.

"Iya (ingat orangtua). Sedih. Saya merasa ingin menyusul kedua orangtua saya," ujarnya saat ditemui di Polres Metro Jaya Jakarta Barat, Jumat 14 Februari 2020.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Lcinta mengungkapkan, bahwa dirinya merasa sakit hati dengan banyaknya komentar buruk yang diterima. Terlebih lagi, jika komentar buruk tersebut dikaitkan dengan orangtuanya.

“Ada ke saya bilang 'kamu kena azab, orangtua kamu begini karena kamu begini' itu sudah sangat benar-benar nyakitin saya,” tuturnya.

Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Pelantun single Bobo Dimana itu juga menambahkan, bahwa kasus yang sedang menimpanya saat ini adalah pembelajaran hidup yang sangat luar biasa.

"Ini adalah pembelajaran buat saya, penyesalan buat saya, karena saya adalah tulang punggung keluarga saya, adik saya, keponakan saya. Tapi harus bagaimana, saya mesti kerja keras di depan panggung televisi,” katanya.

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024