Sering Di-bully, Lucinta Luna Menyesal Jadi Artis

Lucinta Luna
Sumber :
  • reporter

VIVA – Lucinta Luna ditangkap pihak berwajib karena positif mengonsumsi psikotropika. Lucinta mengonsumsi obat penenang karena tak tahan dengan bully-an yang diterimanya semenjak tenar jadi artis.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Lucinta mengaku depresi sampai akhirnya mengonsumsi obat terlarang. Ia pun mengaku bahwa telah menyesal jadi artis jika kondisinya terus-terusan di-bully sampai akhirnya masuk penjara.

“Ada waktunya saya bahagia tapi pada saat di-bully saya tertekan maka saya memutuskan menggunakan (obat) itu. Sebenarnya saya gak pengin jadi artis kalau kondisinya begini,” ucap Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 14 Februari 2020.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Pelantun single Bobo Dimana itu menyadari bahwa menjadi artis tidaklah mudah karena harus memiliki mental yang kuat sehingga bisa menyebunyikan kesedihan dan beban.

“Saya baru tahu bagimana jadi public figure harus punya mental kuat, jadi ketika punya beban orang gak ada yang tahu,” katanya.

Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Meski begitu Lucinta berterima kasih kepada pihak kepolisian dan juga masyarakat, ia sadar bahwa ini adalah jalan hidup yang harus dilaluinya.

“Saya berterima kasih pada pihak kepolisian mungkin ini sudah jalannya. Saya terima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia, teman-teman artis dan seluruhnya. Saya mita maaf saya gak tahu lagi harus gimana,” tutur Lucinta Luna.

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024