Amanda Rawles Siap Lahir Batin Lakukan Ini di Luar Negeri

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pendidikan merupakan sesuatu yang penting untuk seorang Amanda Rawles, beberapa waktu ke depan ia akan mempersiapkan diri untuk mengikuti foundation studies di Australia.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Amanda mengaku akhir Maret mendatang menjadi waktu yang tepat untuk dirinya melaksanakan pendidikan di negeri Kanguru itu, ia akan menjalani pendidikan selama empat bulan sebelum mengambil pendidikan S1 di Australia.

"Iya jadi insya Allah akhir bulan depan. Aku ambil foundation dulu untuk ambil S1, untuk foundation aku ambil 4 bulan abis itu balik ke sini menyelesaikan pekerjaan abis itu balik lagi," kata Amanda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Februari 2020.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Amanda sendiri akan mengambil jurusan Marketing, alasannya agar dirinya dapat mengembangkan diri di bidang yang memang sangat disukainya ini.

"Marketing in media karena aku ngerasa bisa related sama pekerjaan aku, kan suka bikin youtube, jadi aku ngerasa akan membantu pekerjaan aku," ucapnya.

Cerita Amanda Rawles, Belajar Bahasa Belanda untuk Peran Mualaf

Amanda memilih untuk berangkat pada akhir Maret karena masih memiliki pekerjaan yang harus ia selesaikan, Amanda saat ini terlibat dalam satu project film yaitu Merindu Cahaya De Amstel.

Film itu baru akan memulai proses syutingnya di Belanda pada 18 Februari mendatang, ia berperan sebagai Khadija Veenhoven, Khadija merupakan seorang gadis Belanda asli yang telah menjadi mualaf atau memeluk agama Islam.

Film itu diangkat dari sebuah novel berjudul sama, dalam film itu ia akan beradu peran dengan Bryan Domani dan Rachel Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya