Lynn Cohen "Sex and The City" Meninggal Dunia di Usia 86 Tahun

Lynn Cohen
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. PatLynn Cohen atau Lynn Cohen pemeran Magda di Sex and the City meninggal dunia. Lynn Cohen meninggal di usia 86 tahun. Lynn Cohen merupakan aktris senior. Kabar meninggalnya Cohen ramai diberitakan di media asing sejak 15 Februari 2020.

Bintang Euphoria Angus Cloud Meninggal Usia 25 Tahun, Susul Mendiang Ayahnya

Perannya sebagai Magda, asisten rumah tangga Miranda Hobbe (Cynthia Nixon) sangat terkenal. Lynn Cohen semasa hidupnya juga muncul di kedua film adaptasi acara tersebut.

Dikutip laman Variety, Sabtu, 16 Februari 2020, Cohen dikabarkan bahkan pernah tampil berbicara dengan Cosmopolitan menceritakan perannya pada tahun 2018. “Itu menunjukkan seorang wanita dari usia yang berbeda yang pintar sebagai iblis, sangat suka memerintah, dan juga mengerti seksualitas, dan mereka membutuhkan itu. Itu memperbesar kanvas tempat mereka bekerja, bahwa mereka tidak akan memiliki wanita tua khas yang pergi ke beberapa rumah pensiun di suatu tempat, tetapi seorang wanita yang bekerja, dan tidak menderita," kata Lynn Cohen ketika itu.

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Di layar lebar, Lynn Cohen memainkan Golda Meir di "Munich" karya Steven Spielberg dan Mags di "The Hunger Games: Catching Fire." Dia juga muncul di "Eagle Eye," "Across the Universe," "Vanya on 42nd Street," "The Station Agent," "Walking and Talking," "I Shot Andy Warhol" dan "Manhattan Murder Mystery."

Lynn Cohen juga memiliki peran berulang di acara-acara termasuk "Damage," "Nurse Jackie," "The Affair" dan "Law and Order." Dia pun muncul di berbagai seri seperti "The Marvelous Mrs. Maisel" , "Chicago Med," "Master of None" dan "God Friended Me."

Agensi Angkat Bicara Soal Meninggalnya Moonbin ASTRO, Ungkap Hal Ini

Di Broadway, dia juga sangat terkenal karena muncul di "Orpheus Descending" dan "Ivanov," dan menerima nominasi penghargaan Lucille Lortel dan Drama League, serta penghargaan New Dramatist' Bowden Award, penghargaan Fox Foundation's Lilly dan penghargaan Richard Seff dari Actor's Equity Association.

Lynn Cohen merupakan wanita kelahiran Kansas City, dia sudah berusia 60-an ketika dia mulai muncul di televisi dan film setelah bertahun-tahun bekerja di teater.

Stevie Agnecya meninggal dunia

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

Stevie Agnecya merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal yang kini menjadi istri dari Anggi Pratama. Kabar duka meninggalnya Stevie diunggah sahabatnya, Violenzia.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024