Banyak yang Terkejut, Presenter Caroline Flack Bunuh Diri

Caroline Flack
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Presenter TV Inggris Caroline Flack, yang dikenal sebagai pembawa acara Love Island meninggal dunia pada usia 40 tahun. Menurut seorang pengacara keluarga ia meninggal karena bunuh diri. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Semua orang di Love Island dan ITV terkejut dan sedih dengan berita yang sangat menyedihkan ini. Caroline adalah anggota tim Love Island yang sangat dicintai dan kami turut belasungkawa, kami bersama keluarga dan teman-temannya."

Pengacara keluarga itu mengatakan Caroline Flack ditemukan di rumahnya di London Timur. Keluarganya meminta sejumlah pihak untuk menjaga privasi atas kepergian presenter tersebut. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Seperti diketahui, Caroline Flack mulai menjadi pembawa acara pada tahun 2015 dan mengundurkan diri pada bulan Desember setelah tuduhan dia menyerang pacarnya, pemain tenis Lewis Burton, menurut Variety. Dia digantikan oleh Laura Whitmore.

Dalam posting Instagram pada Malam Natal, Caroline Flack mengatakan dia disarankan untuk menjauh dari media sosial. Tetapi ia ingin mengucapkan selamat Natal kepada para pengikutnya. 

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

“Pada akhirnya saya juga seorang manusia, dan saya tidak akan bungkam ketika saya punya kisah untuk diceritakan dan kehidupan untuk terus berjalan ... Saya meluangkan waktu untuk merasa lebih baik dan belajar beberapa pelajaran dari situasi yang saya hadapi. Saya tidak punya apa-apa selain cinta untuk diberikan dan harapan terbaik untuk semua orang. "

Sementara itu pemeran "Love Island" Molly Mae Hague mengatakan di Instagram pada hari Sabtu bahwa ia patah hati atas kematian Caroline Flack.

"Caroline kau wanita yang istimewa. Senyummu yang besar akan tetap bersamaku selamanya ... Beristirahatlah dengan tenang," tulisnya.

"Love Island" adalah acara reality show kencan yang ditayangkan perdana di Inggris pada tahun 2015. Versi AS dari pertunjukan ini memulai debutnya pada tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya