Lucinta Luna Minta Doa Baik, Warganet: Cowok Gak Boleh Cengeng

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Lucinta Luna masih berada di dalam sel tahanan khusus di Polda Metro Jaya. Ia ditangkap kepolisian pihak Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa dini hari, 11 Februari 2020, karena mengonsumsi narkoba dan dinyatakan positif menggunakan Benzo.

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

Meski begitu, ia masih bisa mengunggah media sosial Instagram miliknya, tetapi bukan Lucinta yang mengetik tetapi diambil alih oleh staf admin yang bertugas. "Semoga banyak doa baik yang mendekat. Tepat pada waktunya," tulis dia. Unggahan tersebut malah menuai hujatan warganet.

Lucinta Luna yang sudah diakui KTP-nya sebagai perempuan tapi tetap saja dibanjiri komentar pedas warganet mengenai jenis kelaminnya.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini
?

"Ga di endorse baju tahanan mas?," kata warganet.

"Semangat, cowok gak boleh cengeng," sindir warganet.

"Pangeran itu gak boleh cengeng," ungkap warganet lainnya.

"Semangat abang cantik," tulis warganet.

"Sepi gak ada ratu halu," kata warganet.

"Laki Fearless," kata warganet lainnya.

"Semangat yaa lelaki sejati harus strong" tulis warganet.

Penangkapan Lucinta Luna menggunakan narkoba memang menarik perhatian. Saat ditanya di sel mana dia akan dimasukkan, polisi tersenyum kecil karena pewarta menanyakan jenis kelaminnya. Identitas KTP menyebut dirinya perempuan. Namun paspor menyebutnya laki-laki.

Selain karena dia transgender, riklona dan tramadol yang Lucinta Luna konsumsi juga menjadi buah bibir. Kedua obat tersebut bisa didapat di pasar gelap dengan harga sangat murah, Rp15 ribu sampai Rp35 ribu. Dari hasil pemeriksaan dikatakan bahwa dia mengonsumsi kedua obat tersebut tanpa resep dokter.

Dibuinya Lucinta Luna alias Ayluna Putri alias Muhammad Fatar bikin barisan para musuh bahagia. Tak sedikit yang tepuk tangan ketika Lucinta yang dianggap sombong itu menjadi tersangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya