Posting Tangan Mungil Bayi, Tika Bravani: Duniaku Sekarang

Tika Bravani
Sumber :
  • Instagram/@Tika Bravani

VIVA – Pasangan selebriti Dimas Aditya dan Tika Bravani diselimuti kebahagiaan. Tika baru saja melahirkan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Adalah Baby Kalam, sapaan si buah hatinya yang imut dan menggemaskan. Lewat instagramnya, Tika hanya memamerkan foto tangan mungil bayi yang digenggamnya. Dia menulis, "Duniaku sekarang."

Beberapa sahabat sudah menjenguk Tika yang belum lama ini melahirkan. Lewat Instagram aktris cantik Cindy Fatika Sari, dia mengungkapkan kebahagiaan karena Tika baru melahirkan.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Finally.. meeting Baby Kalam for the first time. He's so adorable MashaAllah. Congrats to the happy couple, my sister @tikabravani and Dimas. Selamat menjalankan amanah sebagai orang tua. Welcome to parenthood, welcome to the club my sis," tulis Cindy.

Dalam foto tersebut terlihat Tika menggendong Kalam. Kalam tampak nyaman berada digendongan ibunya. Mereka berempat tersenyum bahagia.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Pemilik nama lengkap Ratu Tika Bravani dan Dimas menikah pada 7 Agustus 2016 lalu. Kisah cinta keduanya berawal dari cinlok alias cinta lokasi karena sering intens bertemu dan berkomunikasi di lokasi syuting.

Selama masa kehamilan, Tika rajin berolahraga seperti berenang dan yoga. Dia pun senang mengonsumsi kombinasi jus buah dan sayur yang dibuat sendiri di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya