Masuk Penjara, Lucinta Luna Minta Dibawakan Wig Gimbal dan Teh Diet

Lucinta Luna.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Artis sensasional, Lucinta Luna bebrapa waktu lalu ditangkap polisi atas dugaan kasus psikotropika. Lucinta ditangkap pada hari Selasa 11 Februari 2020, di apartemennya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Dalam proses penangkaannya tersebut, Polisi menemukan barang bukti berupa obat terlarang di dalam keranjang sampah apartemen Luna. Setelah dilakukan tes urine, Luna dinyatakan positif narkoba.

Menski menjalani hari-harinya di bui, namun Luna tetap peduli penampilan. Sang kekasih, Abash menceritakan Luna punya daftar barang-barang penting Luna yang harus di bawa ke dalam sel, salah satunya teh diet.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Daftar list permintaan Luna itu dibacakan Abash ketika disambangi Feni Rose di apartemen Luna pada Jumay 14 Februari 2020. Saat itu Feni menannyakan kondisi Luna di tahanan.

"Pasti gak enak dong ya buat di (Luna), udah ditahanan, banyak tekanan, kakinya bengkak, terus gimana dia kondisinya di sana?," Tanya Feni Rose di acara Rumpi yang tayang di akun Youtube Trans TV Official.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Lebih lanjut Absh menjawab bahwa kondisi Luna masih up and down. Namun seperti biasa, Luna tetap menunjukan keceriaan meskipun dirundung depresi.

"Dibuat enjoy sama dia. Kak Rose tahu kan kadang dia udah bisa mulai ketawa. Awalnya syok tapi sekarang sudah dijalanin, sudah diikhlasin," ujar Abash.

Lewat pertanyaan itu Abash juga menceritakan barang-barang yang minta dibawakan Luna ke dalam sel.

"Ada banyak sih, dia malah sampai bikin listnya segala," ucap Abash sambil mengambil secarik kertas dari daam tas.

"Gunting kuku, softlens warna kuning dan hitam, air soflens, bedak, semua wig, body lotion, kuteks, mukena sajadah, bulu mata, baju pendek kaos, celana pendek, bantal guling kaca mata LV pink, jam tangan," ujar Feni Rose ikut membacakan daftar permintaan Luna.

Lucunya, dalam daftar tersebut Luna juga minta dibawakan wig rambut gimbal yang baru dibelinya di Bali, teh diet hingga uang tunai Rp300 ribu lantaran dirinya ngutang dengan sesama napi untuk membeli makanan selama dalam masa tahanan di hari-hari pertama ia mendekam.

"Topi burberry, shower puff, skincare komplit, tah diet, obatobatan umum, karet rambut dan jepit rambut, ngutang 300 ribu?" ujar Feni Rose sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya