Nikita Mirzani Ungkap Hubungan Spesial dengan Fero Walandouw

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini sedang dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan seorang aktor, Fero Walandouw. Kedekatan keduanya sering diabadikan melalui instagram pribadi masing-masing.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020, ibu tiga anak ini tidak mau mengakui jika keduanya memiliki hubungan spesial. Niki justru melontarkan candaan tentang hubungan keduanya.

"Spesial pakai telor lima," kata Niki sembari tertawa.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Namun, akhirnya Fero mengungkapkan jika keduanya dekat sebab sedang menjalani satu project bersama, Niki selaku eksekutif produser membuat sebuah web series berjudul Perundungan dimana Fero juga berperan sebagai pemain.

"Kita baru abis bikin web series, ini ibu Niki ibu produser ini luar biasa nih 2020 bikin gebrakan yang keren banget. Tiba-tiba memproduksi web series yang profesional, tayang besok tanggal 18 Februari," kata Fero.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Niki mengaku jika dalam debutnya sebagai eksekutif produser ini banyak mendapatkan bantuan dari Fero, bahkan judul web series ini dibuat oleh Fero.

"Perundungan, itu juga judulnya dari Fero hasil dari diskusi kita bersama, kenapa perundungan. Perundungan itu Bahasa Inggrisnya bullying, itu juga sebenernya faktor lucky aja sih, kebetulan zaman sekarang 2020 ini bullying banyak banget dan pas banget sama ceritanya," ucap Niki.

Fero merasa jika dengan judul Perundungan ini akan related dengan banyak orang terutama banyaknya bully-an yang terjadi di masyarakat saat ini. Ia merasa para korban pasti akan memiliki trauma dalam hal psikologis yang bisa mengubahnya menjadi orang jahat.

"Perundungan itu memang banyak terjadi apalagi di industri digital sekarang sosial media gampang banget kita melontarkan kata-kata seperti apapun di sosmed itu sangat gampang, di webseries ini kita mengemas dengan konsep yang menarik triler menegangkan, bahwa ternyata ada beberapa efek jangka panjang ketika seseorang itu di bully, entah itu masih kecil atau udah gede itu enggak baik, jadi memang bullying berpengaruh ke psikologis seseorang dan itu banyak banget terjadi entah publik figur atau ke orang-orang di daerah banyak kasus itu," ujar Fero.

"Dan itu bahaya sebenarnya mempengaruhi seseorang, kita mengemas ceritanya bahwa ya ngebully itu enggak baik dan masa depan seseorang itu bisa-bisa jadi orang yang beda jadi orang yang aneh atau jadi orang jahat bahkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya