Risa Culametan Dimarahi Orangtua Gara-gara Videonya Viral

Risa Culametan.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Akhir-akhir ini warganet heboh dengan video yang menampilkan seorang anak kecilyang sedang menyanyikan sebuah lagu yang saat ini dikenal dengan lagu Culametan. Lagu tersebut sebenarnya berjudul Dua Kursi yang dinyanyikan oleh pedangdut Rita Sugiarto.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Bocah tersebut viral lantaran ekspresi dan gaya bernyanyinya yang unik hingga menimbulkan gelak tawa. Bahkan saat ini, banyak orang yang memparodikan gaya bernyanyi bocah yang terkenal dengan nama Risa Culametan tersebut.

Risa pun diundang dalam acara televisi yang dipandu oleh Denny Cagur. Dalam acara TOP yang tayang di NET itu, Risa yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama bercerita bahwa video Culametan itu diambil di sebuah kantin hanya karena iseng-iseng saja. Risa membuat video tersebut karena ada salah satu temannya yang memiliki sikap culametan (sering atau suka minta).

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

“Waktu pulang sekolah, di kantin (bikin video). Pertamanya iseng. Soalnya temen ada yang culametan,” kata Risa dikutip VIVA pada Senin, 17 Februari 2020.

Risa menambahkan, karena video tersebut viral, dirinya banyak ditanya oleh teman-temannya, bahkan Risa mengaku sampai dimarahi orangtua. Ibunda dari Risa ingin agar video tersebut dihapus, namun apa daya, sudah terlanjur tersebar luas.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

“Ih videonya viral kemana-mana. Iya, Ica curhat dimarahin mama, ‘hapus videonya sudah kemana-mana’. Sama Ica bilang gini, ‘mama susah, sudah viral, susah hapusnya,” tutur Risa.

Risa menambahkan bahwa video itu adalah video pertamanya yang dibuat dan langsung viral

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya