Devano Danendra Diminta Iis Dahlia Jadi Pilot, Tanggapannya?

Devano
Sumber :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

VIVA – Iis Dahlia ingin sang anak, Devano Danendra mengikuti jejak karier ayahnya untuk menjadi pilot. Devano mengerti jika ibunya ingin yang terbaik untuk anak. Namun Devano tak serta-merta mengikuti kemauan ibunya.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

"Devano, sih selama masih muda, Devano bakal eksplor. Entah soal studi, pendidikan karier, akting, entah MC segala macem, Devano mau eksplor," kata Devano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Devano merasa masih terlalu dini untuk menentukan pekerjaannya saat ini. Untuk itu, dia akan mencoba berbagai tawaran yang datang dan menentukan kemudian.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

"Devano menjadi anak yang masih muda gitu, bukan kita main-main karena harus mengeksplor diri kita sendiri, lebih baik," katanya.

Baca juga: Dibilang Dompleng Nama Iis Dahlia, Devano Danendra Santai

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

Selain itu, Devano mengaku masih punya beberapa impian yang belum tercapai dan masih menikmati di dunia tarik suara. Terlebih baru-baru ini, Devano meluncurkan album bertajuk Ceritaku #1

"Senang banget bisa keluarin album. Pastinya serius di satu titik ini dulu, album ini dulu baru ke depan, mungkin album lagi atau Devano jadi apa," ujarnya.

Selain pertimbangan di atas, Devano berat mengikuti jejak sang ayah karena pengalamannya sewaktu kecil. Devano tidak memiliki waktu berkualitas bersama ayahnya. Hal itu yang tidak mau diulangi olehnya.

"Belum, karena mungkin dari kecil sering ditinggal papa dan ngerasain ditinggal ketika kita lagi butuh bokap dan main-main, tapi bokap enggak ada, mesti kerja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya