Kiwil akan Digugat Cerai Istri Kedua

Kiwil dan Meggy.
Sumber :
  • Instagram/meggykiwil

VIVA – Meggy Wulandari, istri kedua komedian Kiwil, tampaknya sudah tidak dapat mempertahankan hubungannya. Beredar sebuah surat kuasa di akun gosip Instagram terkait dugaan pengajuan cerai Meggy kepada pria bernama asli Wildan Delta itu.

Dituduh Selingkuh dengan Kiwil, Wanita Ini Murka akan Laporkan Venti Figianti

Dalam surat itu terlihat Meggy telah memberikan kuasa kepada Soraya.SM.SH dan Muchibi.SH.MH untuk mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Meggy membenarkan jika dirinya akan menggugat cerai Kiwil pada Selasa, 18 Februari 2020 di PA Cibinong.

Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

"Ya benar Mas. Besok mau ngajuin ke PA Cibinong," ucap Meggy saat dihubungi awak media, Senin, 17 Februari 2020.

Meggy pun kini menyerahkan semua urusan perceraian kepada kuasa hukumnya. Ia telah berkonsultasi kepada kedua kuasa hukumnya itu.

Potret Penampakan Rumah Eva Belisima, Mantan Istri Kiwil yang Kini Hidup Mewah

"Sudah diserahkan sama kuasa hukum," kata Meggy.

Meski akan menggugat cerai, Meggy mengaku jika tidak memberitahukan Kiwil, sebab hingga kini keduanya sudah tidak lagi berkomunikasi.

"Enggak (komunikasi), tanya ke Mas Kiwil aja. Udah tahu apa belum (digugat cerai)," ucapnya.

Saat ditanyakan lebih lanjut mengenai alasan dirinya menggugat cerai sang suami, Meggy menyerahkan semuanya kepada sang pengacara yang akan mendaftarkan gugatannya di PA Cibinong.

"Besok aja Mas, kalau enggak ke lawyer saya aja di PA Cibinong," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu Kiwil membantah isu dirinya akan bercerai, dia mengaku enggan menceraikan istrinya sebab masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama Meggy.

"Saya tuh bukan apa-apa, kalau saya sampai melepas Meggy kan kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan aduhh jangan lah. Makanya sekarang karena mumpung ada suami kita manfaatin, buat perlakuan yang baik, berumah tangga yang baik-baik ajalah," kata Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya