Rekam Video Tiktok Berbahaya, Deddy Corbuzier Disebut Gila

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Prsenter Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial khususnya Instagram. Ayah satu orang anak itu mengunggah video yang menampilkan aksi tak biasa.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Deddy terlihat sedang merekam video TikTok, jika biasanya video TikTok menampilkan aksi lucu, Deddy justru sebaliknya. Presenter kelahiran Jakarta itu tampak memasukkan korek kuping atau cotton bud ke dalam hidungnya.

“Karena banyak yang bikin challenge pada bohong semua, let’s try this one,” ucap Deddy dalam video sambil memegang cutton bud berwarna putih.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Lantas, Deddy kemudian memasukan cutton bud panjang tersebut ke dalam hidungnya. Tidak tanggung-tanggung, cutton bud tersebut masuk semuanya ke dalam lubang hidung Deddy. 

Setelah dimasukan semuanya secara perlahan, Deddy juga kemudian mengeluarkannya secara perlahan. Sampai akhirnya cutton bud panjang tersebut dimasukan dan dikeluarkan seperti sangat mudah oleh Deddy.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Deddy sadar aksinya itu sangat berbahaya dan tidak boleh ditiru atau dilakukan secara sembarangan.

“I don't always play #tiktok but when I do... I do it DANGEROUSLY ???????? Don't do this without professional help.... ????” tulis Deddy sebagai caption.

Alhasil, aksi nekad dan berbahaya Deddy tersebut mendapat banyak respons dari warganet tidak terkecuali dari rekan artis. Agnez Mo sampai menyebut Deddy yang tak lain adalah mantan kekasihnya “orang gila”.

“Lu emang gilanya dari dulu gak berubah,” tulis Agenz Mo.

“Anjir apa apaan, debus mas ded,” tulis Jovi Adhiguna.

“Giliiing,” tulis Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya