Ibunda Lina Ungkap Perlakuan Teddy yang Berubah Setelah Menikah

Keluarga Lina Jubaedah.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah, meninggalkan luka mendalam untuk keluarga dan anak-anaknya, bahkan kepergiannya sempat disebut janggal oleh sang anak, Rizky Febian.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

Namun, kecurigaan Iky tidak terbukti. Pihak kepolisian sudah memastikan jika Lina meninggal karena sakit. Tetapi permasalahan tidak sampai situ saja, kini hubungan Teddy dan keluarga Lina menjadi kurang baik. Memang diakui adik Lina, Yani, seluruh keluarganya tidak begitu dekat dengan Teddy.

"Emang kurang dekat yah (sama Teddy). Jadi, pas perceraian sama Kang Sule, keluarga bukan memihak tapi kita kan yang pengin tahu dari almarhumah, 'Teh kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami,’ gitu," ujar Yani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 Februari 2020.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

Utisah, ibu kandung almarhumah Lina mengaku hingga kini belum ada komunikasi dengan Teddy. Justru Keluarga Sule-lah yang lebih sering menjaga silaturahmi dengannya.

"Belum ada (komunikasi) sampai sekarang. Kalau keluarga Kang Sule mah ada, hampir setiap hari. Komunikasi masih berjalan, silaturahmi terjaga," kata Utisah.

Berniat Nikah Lagi, Sule Beberkan Penyebab Dua Kali Gagal Berumah Tangga

Utisah bahkan mengungkap jika dirinya sempat mengalami perlakuan kurang menyenangkan dari Teddy. 

"Ya gitulah kalau udah tau mah. Marah-marah sama mamah aja, enggak tahu ya sama Lina mah. Enggak denger mamah mah dia bertengkar (sama Lina). Pas abis di apartemen pindah ke Margahayu mama enggak lihat kan enggak tahu kalau bertengkarnya," katanya.

Diakuinya, perlakuan Teddy ini berbeda saat sebelum menikah. Teddy yang dikenal baik dan perhatian berubah setelah menikahi Lina.

"Kalau setiap hari mama ya waktu itu di apartemen belum di rumah, mula-mula mah sayang, perhatian, sejak udah nikah berubah, setiap apa-apa dia (Teddy), enggak nanya. Ujung-ujungnya mama yang disalahin sama almarhumah," ucapnya.

"Mama bisanya nangis, malahan mama mah di apartemen kayak pembantu, nyuci pakaian dia, nyuci apa, masak, jatah bulanan pun juga enggak ada dari dia (Teddy). Kan dulu mah Kang Sule sebelum cerai, dia mah enggak ada. Itulah sifat-sifatnya Teddy," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya