Heboh Syahrini Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Faktanya

Syahrini dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini dan @lunamaya

VIVA – Baberapa waktu lalu, Rio Motret mengunggah potret Syahrini dalam sebuah pigura. Dalam foto tersebut, Syahrini tampak cantik dengan mengenakan mahkota.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Namun, unggahan tersebut seketika menjadi heboh ketika Syahrini memberi komentar. Istri dari Reino Barack itu menuliskan komentar yang dianggap menyindir.

@adisurantha @rama_jee @riomotret @syh55 Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhh Melajuulaahhhhh????????????” tulis Syahrini.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Sebagian warganet menganggap bahwa komentar Syahrini itu menyindir Luna Maya, mengingat beberapa waktu sebelumnya, Rio Motret juga mengunggah potret Luna Maya dengan gaya sedang duduk dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Karena sudah terlanjur heboh, Rio motret akhirnya memberi klarifikasi di kolom komentar foto tersebut. Ia menjelaskan bahwa Syahrini menulis kalimat itu tidak untuk menyindir siapa pun.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Teman2, sepertinya ada kesalahpahaman di sini. Syahrini itu menjawab omongan Adi Surantha yang mengajak ‘Duduk dehh ahhh,’ Yang maksudnya ketemuan duduk-duduk,” tulis Rio Motret.

“Lalu dijawab oleh Syahrini dengan ‘Hentikan adegan duduk ituh.’ Jadi tidak ada maksud ditujukan kepada pihak lain. Tolong lebih bijaksana lagi pada saat membaca komen,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya