Raul Lemos Bantah Datang ke Pengadilan Agama

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/raullemos06

VIVA – Raul Lemos membantah pernah hadir ke Pengadilan Agama. Lewat Instagramnya, Raul menyebut tak pernah mendatangi PA.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"Biadab yang bikin berita ini sich udah benar-benar biadab kelas kakap. Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar-benar HOAX. Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang. Alhamdulillah kami baik-baik aja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," tulis Raul Lemos, Senin, 17 Februari 2020.

Sebelumnya, Raul Lemos dikabarkan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini. Raul Lemos itu pun dikabarkan berkonsultasi mengenai pernikahan. 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Perwakilan dari mereka, dari RL, inisialnya. Kemarin yang bertanya-tanya saya dengar dari pihak suaminya. Belum tentu go ahead. Hanya sebatas itu (konsultasi). Mereka nanya persyaratan-persyaratan. Kalau tanya-tanya belum tentu gugat cerai," ucap Faizal Kamil selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam pemberitaan tersebut.

Baca Juga: Pesan Mengejutkan Raul Lemos untuk Kamu yang Baper

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Dipantau dari akun Instagram kedua figur publik tersebut, Raul Lemos dan Krisdayanti masih terlihat mesra dan akur. Bahkan beberapa jam lalu Krisdayanti memamerkan pose mesra berpelukan dengan pria asal Timor Leste itu.

"If everyone is moving forward together, then success take care of itself @raullemos06," tulis adik kandung Yuni Shara itu, Senin, 17 Februari 2020.

Sementara Raul terakhir kali memamerkan kemesraan dengan KD di akun Instagramnya pada 9 Februari 2020. Mereka menghadiri sebuah acara dengan dress code yang elegan.

"Menghadiri undangan termasuk mengamalkan asmaul husna. Maka kami selalu menyempatkan waktu alhamdulillah," tulis Raul.

Adanya kabar keretakan tersebut berawal ketika Raul mengunggah Instagram story mengenai kesetiaan dan perselingkuhan. Dia mengunggah foto ilustrasi pasangan yang selingkuh beberapa waktu lalu.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini?" begitu bunyi tulisan dalam postingan Raul Lemos seperti yang beredar di media sosial.

Namun saat itu, Krisdayanti membantah jika rumah tangganya dengan Raul Lemos di ujung tanduk.

“Wahhhh jangan baper yaaa. Saya Alhamdulillah baik baru kembali, kami dari Dili ada urusan kerja,” ucap Krisdayanti dalam pesan Whatsapp, Kamis, 25 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya