Bikin Pesan Misterius, Kondisi Mental Ahn Jae Hyun Mengkhawatirkan

Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Usai Goo Hye Sun mengunggah postingan misterius, kini giliran Ahn Jae Hyun yang bikin bertanya-tanya. Ahn Jae Hyun mendadak mengunggah foto Instagram dengan keterangan kalimat yang membingungkan.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

"Tolong lupakan saya," tulisnya, Minggu, 16 Februari 2020.

Foto tersebut memperlihatkan Ahn Jae Hyun yang masih berambut hitam. Diduga, foto tersebut diambil sebelum ia mewarnai pirang rambutnya.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Postingan tersebut membuat banyak warganet penasaran. Mereka mengkhawatirkan kondisi mental Ahn Jae Hyun. Unggahan itu pun kini sudah menghilang.

Baca Juga: Pamit Mau Pergi Jauh, Fans Waswas Goo Hye Sun Nekat Bunuh Diri

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

HB Entertainment sebagai agensi Ahn Jae Hyun pun angkat bicara. Kepada OSEN, mengutip Soompi, agensi mengaku tak bisa mengungkap banyak karena ini terkait kehidupan pribadi aktornya.

"Saat ini, postingan itu sudah dihapus. Sebagai agensi, tak ada yang bisa kami katakan tentang postingan yang ada di media sosial pribadinya," ujar agensi.

Mereka menambahkan, Ahn Jae Hyun termasuk orang yang tertutup soal urusan pribadinya. Namun agensi akan mengecek kondisi Ahn Jae Hyun.

"Dia mungkin enggan terbuka tentang kehidupan pribadinya. Kami akan mengecek untuk mengetahui apa yang dilakukannya belakangan ini," katanya.

Ahn Jae Hyun baru saja menyelesaikan dramanya, Love with Flaws, dan aktif di media sosial pribadinya. Sebelumnya, beberapa waktu lalu, mantan istri Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun mendadak pamit ingin pergi jauh. Namun aktris tersebut mengklarifikasi bahwa maksudnya adalah niatan pergi ke Inggris untuk belajar bahasa.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang kerap jadi sorotan karena drama rumah tangganya. Menikah tiga tahun, pasangan ini memutuskan untuk bercerai namun sayangnya diiringi drama saling bongkar aib satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya