Deddy Corbuzier Ngotot Gak Mau Sebut Najwa Shihab Cewek Sweet

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Najwa Shihab? Wanita cantik, sukses dan berbakat. Semua orang pasti setuju kalau sosok Najwa Shihab merupakan salah satu wanita termanis di negeri ini. Namun, tidak bagi Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Menurut mentalist tersebut, putri dari Quraish Shihab itu bukanlah tipe cewek yang sweet. Hal itu, ia ungkapkan langsung di depan Najwa saat ia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Awalnya, Najwa bercerita tentang pertemuannya dengan Agnez Mo. Dan Najwa menganggap kalau sosok Agnez, merupakan wanita yang so sweet. Namun, Deddy menentang keras pernyataan pemilik Narasi TV tersebut.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Gua enggak merasa dia sweet. Karena orang pintar dan berambisi itu tidak bisa disebut sweet," kata Deddy dalam video di saluran YouTubenya.

"Lo enggak liat siapa yang ada di depan lo, hallooo!" kata Najwa tidak terima.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Deddy mengakui kalau Najwa adalah sosok yang cantik, cerdas, ambisius dan pekerja keras. Namun, ayah dari Azka Corbuzier itu tidak setuju kalau Najwa adalah wanita yang manis.

"You're not sweet. You're smart, you're beautiful, lo ambisius and you do anything to get it, you work hard. Tapi lo enggak sweet," kata Deddy.

Najwa kemudian membela diri dengan mengatakan, Deddy hanya melihat dia hanya dari persepsi yang terbentuk dari program talk show politik yang ditayangkan hanya seminggu sekali. Tapi, pria 43 tahun itu tetap bersikeras mengatakan kalau Najwa tidak manis.

"Lo tuh untung banget nikah umur 20 tahun. Karena kalau lo enggak nikah umur 20 tahun, lo ampe sekarang bakal susah cari cowok. Cowok deketin lo pasti mikir. Gua enggak mengatakan bahwa itu jelek buat wanita ya. I apreciate wanita yang pintar dan sebagainya.Tapi cowok pasti akan mencari yang aman, lo tuh enggak aman," tutur Deddy.

Najwa tentu saja tidak tinggal diam. Dia langsung mengeluarkan jurus ampuh untuk menjawab pernyataan Deddy.

"Ya itu berarti cowok yang enggak pas buat gue. Kalau cowok cari aman dan merasa terintimidasi dengan kriteria cewek tertentu. Ya, itu berarti bukan cowok yang pas untuk cewek itu. Ya, untunglah dia enggak ngedeketin, enggak bakal dimauin juga sama si cewek itu," kata Najwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya