Rayakan Pertunangan, Katy Perry dan Orlando Bloom Bakal Segera Nikah?

Katy Perry dan Orlando Bloom
Sumber :
  • Instagram/katyperry, orlandobloom

VIVA – Katy Perry dan Orlando Bloom merayakan satu tahun usia pertunangan mereka dengan cara yang tak biasa. Pasangan kekasih itu resmi bertunangan pada hari valentine tahun lalu dan berhasil mencuri perhatian.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Dikutip dari laman Ace Showbiz, pertunangan keduanya resmi diumumkan ketika aktor Pirates of the Carribean itu meminta Katy Perry untuk menikahinya saat berada di atas helikopter. Menandai satu tahun pertunangannya, kedua sejoli itu mengadakan pesta besar dengan teman terdekat.

"Satu tahun lalu saya jawab iya untuk hidup yang penuh cinta dan evolusi... dan pastinya momen yang tak terlupakan," tulis pelantun Kissed a Girl itu di akun instagramnya.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dalam unggahannya, pasangan itu terlihat begitu menikmati momen di pesta. Beberapa unggahan lain juga menunjukkan para penikmat pesta itu mengenakan pakaian yang dibuat khusus dengan inisial keduanya dan dibaca 'OK'.

"Yang kami lakukan tidak membosankan," tulis Orlando dalam kolom komentar.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Di pesta tersebut juga terpasang bunga di dinding dengan bentuk hati. Pelantun Dark Horse itu terlihat mengenakan gaun pink bermerk Prada dengan menambah ikat pinggang dengan logo hati dan anting berbentuk senada.

Sementara, Orlando mengenakan pakaian basic dengan kaos hitam dan jaket. Meski begitu, tanggal untuk pernikahan keduanya belum diumumkan secara resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya