Mengenang Ashraf Sinclair, Kariernya Makin Bersinar Pasca Nikahi BCL

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram/@Ashraf Sinclair

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL. Suami tercinta, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia, Selasa 18 Februari 2020. Almarhum dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Ashraf, meninggal pada usia 40 tahun.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Sedikit mengenang Ashraf, aktor Malaysia itu mulai dikenal publik Tanah Air saat menikah dengan penyanyi, Bunga Citra Lestari (BCL) pada 2008. Aktor bernama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, lahir di London, Inggris pada 18 September 1979.

Dikutip dari berbagai sumber, sebelum berkarier di Tanah Air, pria keturunan Australia, Malaysia dan Jepang itu, sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia entertainment di negeri Jiran. Nama Ashraf mulai melejit di Malaysia setelah berperan sebagai Eddy di film Gol dan Gincu pada 2005, yang dilanjutkan dengan serial televisinya setahun kemudian.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Setelah menikahi BCL, ayah dari Noah Sinclair ini fokus meniti karier di Indonesia. Kariernya semakin bersinar setelah berakting bersama sang istri, BCL, dalam satu film bergenre komedi romantis berjudul Saus Kacang, pada 2008 lalu.

Selain berakting di layar lebar, Ashraf Sinclair juga sudah membintangi banyak judul sinetron kejar tayang. Debut sinetron pertamanya berjudul Sekar pada tahun 2008.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Beberapa sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain, Cinta yang Hilang (2018), Cinta dan Anugerah (2009), Sejuta Cinta Marshanda (2010), Anugerah (2011), dan Binar Bening Berlian (2011).

Selain menjadi aktor dan bintang sinetron, Ashraf juga pernah menjadi bintang iklan.

Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024