Jenazah Ashraf Sinclair Tiba di Rumah Duka dengan Pengawalan

Jenazah Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Pesinetron juga suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair tutup usia. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun Selasa, 18 Februari pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Suami Bunga Citra Lestari mengalami serangan jantung sebelum menghembuskan napas terakhir.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Iya, serangan jantung," kata Doddy manajernya Bunga dihubungi hari Selasa, 18 Februari 2020.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan masih sepi karangan bunga, mengingat kabar duka memang baru diketahui oleh banyak pihak.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Baca Juga: Mengenang Ashraf Sinclair, Kariernya Makin Bersinar Pasca Nikahi BCL

Jenazah tampak tiba di rumah duka pada pukul 07.32 dengan pengawalan ketat. Ada dua motor polisi untuk mengawal kedatangan jenazah dan dua mobil jenazah.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Begitu turun dari mobil, Unge sapaan Bunga Citra Lestari langsung masuk ke dalam rumah. Erlangga selaku manajer Ashraf juga sempat membenarkan kabar duka ini lewat instagram story dan pesan Whatsapp.

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji’un . Telah meninggal dunia, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami dari Bunga Citra Lestari, pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," tulisnya.

Di depan rumah duka, sudah ramai warga berdatangan untuk melihat. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair ini, mengejutkan banyak pihak. Rekan-rekan selebriti juga para tetangga kaget mendengar kabar duka ini.

"Enggak nyangka, saya kaget. Dia orang baik, suka bikin acara untuk anak yatim, selalu manggil anak yatim," tutur Kamila salah satu warga kepada VIVA, Selasa, 18 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya