Kenang Baim Wong, Ashraf Sinclair Pernah Marah Besar Karena Diusili

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Baim Wong menjadi salah satu artis yang ikut sedih dan terpukul karena meninggalnya Ashraf Sinclair. Baim mengunggah momen kedekatannya bersama Ashraf ke instagram pribadinya. 

Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Jalankan Umrah untuk Ashraf: Insya Allah Diterima

Melalui keterangan yang ditulisnya, Baim mengungkapkan rasa sedih karena kehilangan Ashraf yang sudah menjadi sahabatnya. Baim merasa bahwa dirinya sangat dekat dengan Ashraf.

“Begini rasanya .. ketika kehilangan sahabat Lama ga pernah ketemu. Tapi di  saat ada kesempatan ketemu, kita tau .Kalau di antara kita berdua. ada perasaan sangat dekat satu sama lain. karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain,” tulis Baim dikutip VIVA pada Selasa, 18 Februari 2020.

BCL Unggah Momen Keakraban Noah dengan Tiko Aryawardhana, Warganet Respons Begini

Kemudian Baim juga bercerita mengenai pengalaman tak terlupakannya bersama Ashraf. Ayah satu orang anak itu pernah membuat Ashraf marah karena kejailannya. Namun setelahnya mereka kembali berbaikan.

“Pernah dia marah bgt pas lagi dibencandain.. Karena terompet keras dibunyiin di kupingnya.. Marah kecil, yang setelah itu kembali gua jailin lagi,” tulis Baim.

Isak Tangis BCL Pecah Usai Kontestan Pencarian Bakat Buat Lagu Untuknya: Teringat Ashraf Sinclair

Saat ini, Baim hanya bisa mengenang kebersamaanya bersama Ashraf. Ia mengaku rindu kumpul bersama dan tertawa bersama. 

“Kangen jg..kalau lama ga ketemu dan kalau ketemu.. selalu dipenuhi becandaan yg kadang dengan kebodohan gua,dengan apa adanya gua..dia selalu ketawa2 terus. Kita selalu menikmati kebersamaan kita,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair yang tak lain adalah aktor dan juga suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 18 Februari 2020. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya