Andien Aisyah Ungkap Kondisi BCL Saat Ini

BCL dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram.com/bclsinclair

VIVA – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Kabar ini menjadi duka bagi para insan hiburan Tanah Air. Rekan-rekan artis ramai mendatangi rumah duka Ashraf dan BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Salah satu penyanyi yang juga teman BCL, Andien Aisyah, tampak melayat ke rumah duka. Ia menjelaskan bahwa kondisi BCL saat ini masih syok karena kepergian sang suami.

“Unge masih sangat syok tapi dia bilang ini bener-bener sangat mendadak. It's like a bad dream tapi nyata,” kata Andien di rumah duka, Selasa, 18 Februari 2020.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Penyanyi ini pun mengatakan, BCL dan Noah, anaknya, saat ini berusaha ikhlas. Ia juga minta doa agar Ashraf Sinclair diterima di sisi Tuhan YME, serta BCL dan Noah diberi kekuatan. Andien juga tidak bisa berkomentar banyak terkait aktivitas Ashraf sebelum meninggal. 

Baca Juga: Rekan Artis Doakan BCL Kuat: We Pray for You Unge

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

“Belum sempet ngobrol sejauh itu karena rapet dan banyak banget yang datang. Kita dengar dari Unge langsung aja. Mungkin yang datang belum bisa komunikasi dengan intens sama Unge,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Andien juga mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya aktor asal Malaysia tersebut.

“Aku sekeluarga turut berduka cita sekali. Semua syok dengernya. Ashraf orang yang baik selalu dikenal sebagai orang baik, figur bapak, figur suami yang melakukan semua dari dalam hati. Kita berdoa semoga amal ibadah Ashraf diterima Allah,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya