Berzikir, BCL Tegar Lepas Kepergian Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air berkabung. Ashraf Sinclair, suami BCL meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020, di usianya yang masih 40 tahun. Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Jenazah Ashraf tiba di rumah duka pada pukul 07.32 WIB dengan pengawalan ketat. Ada dua motor polisi yang mengawal kedatangan dan dua mobil jenazah. Begitu turun dari mobil, Unge sapaan Bunga Citra Lestari langsung masuk ke dalam rumah.

Beberapa foto pun beredar di akun gosip Instagram yang memperlihatkan suasana di dalam rumah duka, yang berada di Kawasan Pejateng Jakarta Selatan. Dari akun gossip @Lambe_Turah, terlihat BCL tak kuasa menahan tangis di depan jenazah sang suami, Ashraf Sinclair.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, terlihat menangis saat salah satu pelayat datang dan mengucapkan belasungkawa kepadanya. Unge tampak memeluk dan menangis di pundak pelayat tersebut.

Baca Juga: Andien Aisyah Ungkap Kondisi BCL Saat Ini

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Foto lain terlihat di akun @tantee_rempoong_oficiall. Mengenakan pakaian serba putih, Unge, terlihat duduk di atas kursi. Matanya sembab, tatapannya kosong. BCL terlihat memegang tasbih di tangannya.

“Tatapannya hampa banget ya Allah,” komentar netizen.

“Enggak pernah diterpa gosip hubungannya sama suami, tbtb diambil sama yg mahakuasa :') kuat yo mbak. Tuhan lebih syg mas nya,” komentar lainnya.

“Sedih bgt ya Allahhhh kosong tatapannya,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya