Sendu, BCL dan Noah Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Bunga Citra Lestari (BCL) memimpin rombongan yang mengantarkan jenazah Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhirnya. Mobil yang dinaiki BCL berada paling depan. Dalam mobil, BCL bersama buah hatinya dengan Ashraf, Noah Sinclair, juga ditemani kerabat.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

BCL dan Noah sama-sama menggunakan baju putih. Letih, syok, dan sedih sangat terlihat di wajah BCL. Tubuhnya terkulai saat masuk ke dalam mobil tersebut. Sesekali ia menarik napas panjang, coba mengikhlaskan duka yang datang tanpa diduga.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut BCL. Hanya senyum kecil yang coba ditunjukkan kepada anaknya. Noah duduk di samping BCL dan bertingkah seperti anak kecil pada umumnya.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Dari belakang, salah satu kerabat coba menenangkan. Tangan BCL diusap. Sang kerabat coba memberi dukungan agar BCL tahu, ia tak sendirian menghadapi duka ini.

Baca Juga: Berzikir, BCL Tegar Lepas Kepergian Ashraf Sinclair

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Sementara di belakang, mengikuti beberapa mobil dan empat bus. Iring-iringanan mereka dikawal oleh polisi menuju ke pemakaman San Diego Hills, Karawang. 

Kepergian Ashraf Sinclair memang bikin kaget. Suami Bunga Citra Lestari itu meningal dunia di usia 40 tahun, Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Ashraf meninggal karena serangan jantung. 

Rumah duka yang terletak di kawasan Pasar Minggu mendadak sepi setelah rombongan pengiring jenazah pergi. Tinggal karangan bunga yang terjejer sepanjang jalan, tanda duka dari banyak pihak, mulai dari beberapa merek ternama hingga Presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya