Foto Wajah Sedih Ibunda dan Tegarnya Ayah Ashraf Sinclair

Ayah dan ibunda Ashraf Sinclair
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membuat banyak pihak terkejut, termasuk keluarga Ashraf di Malaysia. Kepergian Ashraf yang mendadak membuat keluarga juga harus terbang ke Indonesia untuk melihat jasad terakhir Ashraf sang buah hati.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Orangtua Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman tampak tiba di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020 pukul 13:02. Wajah ibunda saat turun dari mobil, tampak sedih. Namun, sang ayah, Mohamed Anthony John Sinclair tampak tegar.

Khadijah tampak menganakan busana serba hitam, sementara Mohamed Anthony mengenakan busana berwarna putih lengan panjang.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Excuse me, excuse me, minggir dulu. Ini ibunya (Ashraf)," kata salah satu pengawal.

Baca Juga: Kabarkan Berita Duka Ashraf Sinclair Meninggal, Evan Sanders Syok

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Ayahanda Ashraf Sinclair

Orangtua dan sanak saudaranya Ashraf masuk ke dalam rumah duka. Jenazah telah disolatkan untuk segera dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair yang juga merupakan ayah dari Noah Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Ashraf meninggal  karena serangan jantung. Sejumlah rekan selebriti silih berganti datang melayat ke rumah duka.

Ayah dan ibunda Ashraf Sinclair

Sebut saja ada Ibas Yudhoyono dan istri, Rossa, Maia Estianty, Reza Rahadian, Marion Jola, Armand Maulana dan Dewi Gita, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Iis Dahlia, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Alice Norin, Nabila Syakieb hingga Sheryl Sheinafia.

Tampak pula Intan Ayu Purnama, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Hanung Bramantyo, Andien Aisyah, Chelsea Islan dan kekasih, Marini Zumarnis, Daniel Mananta, Jonathan Frizzy, Nino RAN, Lukman Sardi, Widyawati juga Ruhut Sitompul.

Ayah Ashraf Sinclair

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya