Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Didapuk Bintangi GatotKaca

Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • instagram/@Ashraf Sinclair

VIVA – Hanung Bramantyo sutradara film GatotKaca telah memilih para aktor dan aktris yang akan bermain dalam film garapannya itu. Salah satu orang yang akan menjadi pemeran utama adalah mendiang Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Hanung sendiri ternyata telah berencana untuk bertemu dengan Ashraf hari ini. Namun, Selasa pagi, 18 Februari 2020, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Terus terang saya sangat kaget, karena hari ini saya ada janji sama dia untuk ketemu, larena dia main di salah satu film saya, Gatotkaca. Dia salah satu pemain utamanya," kata Hanung di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020. 

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

Ternyata bukan hanya Hanung yang telah mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Ashraf, tetapi suami BCL itu juga sangat bersemangat untuk bertemu dengan Hanung hari ini.

"Jadi saya enggak tahu. Tadi Unge (BCL) bilang ke saya tadi pagi Ashraf sudah siap mau ketemu saya dan dia sangat excited dengan film ini. Sedih saja saya," ucapnya.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"Saya sampai jam dua malam nyelesaikan skenario untuk saya kirimkan ke Ashraf biar dibaca, bisa sharing, tapi ternyata Allah sudah memanggil. Jadi ya saya ikhlas dan bilang selamat jalan," sambungnya.

Hanung mengakui jika dirinya sangat kehilangan setelah mendengar kabar duka kepergian suami BCL. Ia pun berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah melewati ini semua.

"Saya hanya merasa kehilangan, hanya bisa mendoakan supaya dia khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa kuat tabah menghadapi semua ini," katanya.

Film superhero lokal terbaru, Satria Dewa GatotKaca garapan Hanung sendiri diketahui telah siap diproduksi. Setelah merilis teaser trailer perdana pada tahun lalu, Satria Dewa Studio (SDS), pemegang Intellectual Property Rights (IPR) karakter ini akan menggelar acara GatotKaca Takeoff.

Film Satria Dewa GatotKaca merupakan film yang akan mengambil genre superhero dan keluarga. Sementara itu aktor muda Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran sosok GatotKaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya