Lee Kwang Soo Kecelakaan, Bagaimana Nasib Running Man?

Lee Kwang Soo.
Sumber :
  • King Kong Entertainment

VIVA –  Kabar buruk datang dari aktor Korea Selatan sekaligus salah satu member Running Man, Lee Kwang Soo. Ia baru-baru ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Ujung dari peristiwa tersebut ia mengalami cedera pergelangan kaki. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Kondisi tersebut membuatnya harus menjalani sejumlah operasi. Ini membuatnya tidak bisa uhadir untuk syuting Running Man hingga ia pulih. 

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Lee Kwang Soo mengalami patah di bagian pergelangan kaki karena kecelakaan mobil yang terjadi pada 15 Februari 2020 lalu. Kabar baiknya, ia tidak menderita cedera lain. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Operasi kakinya dijadwalkan hari ini, Selasa, 18 Februari 2020. Masih belum jelas kapan ia bisa kembali lagi mengisi acara Running Man. Tapi, yang jelas ia akan kembali setelah kakinya pulih. Ini karena operasi dan pemulihannya adalah hal yang utama. 

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong Starship, mengonfirmasi cederanya dengan pernyataan mereka yang dirilis ke media.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

"Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil minggu lalu saat dalam perjalanan untuk urusan pribadi. Untungnya, dia tidak mengalami cedera serius. Tetapi setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dipastikan dia mengalami patah pergelangan kaki. Dia sekarang dirawat, dan kami akan fokus untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Mereka juga meminta semua pihak bisa memaklumi hal tersebut.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024