BCL Pesan Makam Semi Private San Diego Hills untuk Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL telah dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat. Tempat pemakaman mewah ini telah dipesan oleh BCL sejak pagi hari tadi, Selasa, 18 Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

BCL telah memesan lahan makam dengan tipe Semi Private, di mana lahan itu memang disediakan untuk pasangan yang ingin dimakamkan bersebelahan.

Dilansir dari channel YouTube Anggi San Diego Hills, ada beberapa keunggulan dari tipe Semi Private di pemakaman tersebut. Yang paling utama, adanya pembatas di antara satu makam dengan makam lainnya.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

"Akan mendapatkan pembatas pada kiri, kanan dan atas. Dan juga ada pembatas sedikit, pembatas tembok kecil," kata Anggi selaku Official Marketing San Diego Hills.

Keunggulan lain pada makam tipe Semi Private adalah satu lahan makam sudah dikhususkan untuk dua orang, sehingga sangat pas untuk pasangan yang ingin dimakamkan berdampingan.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

"Ini memiliki kapasitas dua orang, jadi untuk nomor 1 dan nomor 2, contohnya suami istri," katanya.

Untuk makam tipe Semi Private ini juga telah dipersiapkan jalan setapak atau jalan besar untuk mobil, agar para pelayat tidak kesulitan saat berkunjung.

"Ini keunggulannya ada jalan setapak. Bahkan di bagian tertentu ada jalan mobil. Jadi untuk akses jalan tidak akan kesulitan sama sekali," ucapnya.

Untuk lahan makamnya sendiri berukuran sekitar 4x3 meter, sehingga cukup luas untuk para pelayat berdoa bersama dengan keluarga.

"Untuk ukuran, 4x3 meter. Jadi lebih luas dari pada tipe single burial. Space juga diberikan, jadi gunanya agar lebih leluasa dalam berziarah dan berdoa bersama keluarga," jelasnya.

Dihimpun dari situs San Diego Hills, harga makam untuk tipe Semi Private berkisar dari Rp129 juta hingga Rp275 juta dengan luas lahan yang beragam, mulai dari 11,5 hingga 18,3 meter persegi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya