Teman-teman Artis Malaysia Kenang Almarhum Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah di makam Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kepergian Ashraf Sinclair akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020, meninggalkan duka mendalam, bukan hanya bagi keluarga, tapi juga sahabat, kerabat, hingga penggemarnya. Ashraf Sinclair menutup mata di usianya yang masih 40 tahun.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Duka atas kepergian Ashraf Sinclair tak hanya dirasakan di Indonesia, tempat di mana Ashraf tinggal dan membina rumah tangganya dengan sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Rekan-rekannya di Malaysia pun turut kehilangan.

Ashraf Sinclair dikenal lewat film Malaysia, Gol & Gincu pada tahun 2005. Filmnya sukses, cerita itu pun diangkat ke layar kaca dengan judul yang sama. 

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Rekan-rekan selebriti mengantarkan kepergian Ashraf lewat kenangan yang mereka unggah ke media sosial. Salah satu teman main di Gol & Gincu, Que Haidar, mengirimkan surat Alfatihah untuk sang sahabat.

Baca Juga: Sendu, BCL dan Noah Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

"Al fatihah.. sama2 terlibat dalam goal Dan gincu.. seorg lagi Sahabat pergi," tulisnya.

Nora Danish pun ikut memberi dukungan pada BCL dan Noah, putra semata wayang Ashraf, agar kuat menghadapi cobaan ini. 

"My fav couple innalilahiwainnalilahirojiun, Salam takziah buat keluarga @ashrafsinclair. Mari kita sedekahkan Al Fatihah buat arwah. Semoga rohnya dicucuri rahmat Dan ditempatkan dalam golongan org Yg beriman. Amin. InsyaAllah. Noah & @bclsinclair , we are all here for u. Love u Yg pasti Allah lebih menyayanginya," tulisnya.

Unggahan serupa juga terlihat dari mereka yang pernah bermain film bareng Ashraf, seperti Siti Saleha, Fasha Sandha, Hairul Azreen, Hisyam Hamid, dan sebagainya. Sutradara Adrian Tech bahkan belum lama ini sempat bertemu dengan suami BCL tersebut.

"Just met you the other day and we spoke about working together. Life is too fragile, and you are too young to go. May you rest in peace now," tulisnya.

Beberapa anggota keluarga Ashraf Sinclair di Malaysia juga terjun di dunia hiburan. Adiknya, Aishah (39), adalah seroang penyiar radio dan presenter televisi. Sementara Adam (35) adalah seorang sutradara pemenang penghargaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya