Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair, Semua Berlangsung Sangat Cepat

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @ashrafsinclair

VIVA – Maia Estianty turut merasakan kesedihan Bunga Citra Lestari atau BCL yang ditinggal pergi sang suami, Ashraf Sinclair. Maia melihat kesedihan mendalam dari raut wajah BCL. Awalnya, Maia juga kaget mendengar kabar ini karena tidak pernah mendengar Ashraf jatuh sakit.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

“Enggak, enggak (sakit). Sehat aja, enggak ada masalah,” kata Maia saat ditemui di rumah duka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Selama berada di dalam rumah duka, Maia mendengar bagaimana kronologi meninggalnya Ashraf. Menurut Maia, kejadiannya sangat cepat. BCL atau Unge sempat mengobrol dengan Ashraf sebelum kepergiannya.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

“Cerita dari di dalam sih. Jadi pas mau istirahat tuh, malam, Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka, enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat,” kata Maia.

Maka Maia terkejut saat membuka aplikasi pesan WhatsApp. Ia dikabari sang suami dan orang-orang terdekat mengenai berita duka tersebut.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

“Sama sekali enggak ada firasat. Makanya kita yang di sini semua syok banget. Karena sebelum meninggal, BCL sempat upload kan,” kata Maia.

Di mata Maia, Ashraf Sinclair merupakan sosok yang baik hati. Maia dan Ashraf terakhir bertemu sekitar tiga bulan yang lalu saat berlibur dengan keluarga masing-masing.

“Dia sosok yang baik, humble. He is a humble man. Dia sangat baik. Orang baik enggak tahu kenapa dipanggil Allah cepat,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya