Usai Pemakaman Ashraf Sinclair, BCL Gelar Pengajian

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Jenazah Ashraf Sinclair telah dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020. Menurut salah satu pihak keamanan di kediaman BCL, akan ada pengajian yang digelar usai rombongan pengiring jenazah tiba di rumah duka.

Tatap BCL Asia, Prawira Harum Bandung Siap Tempur Lawan Wakil Mongolia

“Ada (tahlilan). Paling pulangnya dari pemakaman,” kata petugas yang namanya tidak mau disebut, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Pantauan VIVA di rumah duka, sampai saat ini, di pelataran rumah telah berdiri tenda putih. Di bawahnya, beberapa bangku putih siap untuk ditempati. Hingga pukul 19.12 WIV belum terlihat ada kegiatan berarti. Rombongan pengiring jenazah juga belum sampai ke rumah duka.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Duka mendalam dirasakan BCL setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya pada Selasa pagi, 18 Februari 2020. Ashraf meninggalkan satu orang anak, Noah Sinclair. Noah dan BCL sama-sama tak kuasa menahan tangis saat mengantarkan jenazah Ashraf ke peristirahatan terakhir.

Beberapa pelayat juga masih berdatangan sampai saat ini. Begitu juga dengan karangan bunga yang masih datang meski malam kian larut.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Suasana di rumah duka Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair bukan nama baru di industri film dan sinetron Indonesia. Aktor Malaysia ini pertama kali mencatat kariernya di Tanah Air lewat film Saus Kacang pada 2008. Di film tersebut, ia bermain bersama BCL yang baru dinikahinya kala itu.

Ashraf pun sering bermain film dan sinetron bersama artis-artis top Indonesia. Ia dikenal sebagai pribadi yang baik dan suka menolong. Tak heran, rekan-rekan artis berbondong-bondong mengantarnya ke peristirahatan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya