Peluk untuk BCL dan Noah Sinclair

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL dan putranya, Noah Sinclair tiba di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa, 18 Februari 2020, setelah mengantarkan Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhir.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Dari dalam mobil, tangan Noah terus mengenggam tangan ibunya. Keduanya baru saja merasakan duka paling dalam, ditinggal pergi untuk selamanya oleh orang tersayang.

Duka itu juga dirasakan oleh para tamu yang datang. Sesaat Noah turun, ia langsung didekap oleh salah satu kerabat. Kemudian menyusul BCL yang turun dari mobil. Ia disambut beberapa selebriti, di antaranya Christine Hakim, Jihan Fahira, Ussy Sulistiawaty dan Dwi Andhika.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Masing-masing dari mereka secara bergantian memeluk BCL. Mereka mentransfer energi positif serta doa baiknya melalui pelukan tersebut. Noah yang berdiri di sampingnya terpaku, sesekali masih menyeka pipi, tak kuasa menahan air mata yang tak berhenti mengalir.

Terlihat dari gerakan bibir artis-artis tersebut usai memeluk BCL, ungkapan belasungkawa dan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. BCL mengangguk, berterimakasih kepada mereka yang menyempatkan hadir untuk memberi dukungan secara langsung.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Sementara dari luar rumah, sayup-sayup terdengar lantunan ayat-ayat Al Qur’an. Para jemaah membacakan Surat Yassin untuk mendiang Ashraf Sinclair. Rata-rata jemaah berasal dari sekitar rumah BCL.

Mereka mulai berdatangan sejak pukul 19.00 WIB. Berpakaian muslim, beberapa di antaranya mengucap salam kepada peliput yang setia menunggu di luar rumah BCL.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Sebelumnya tidak pernah ada berita mengenai kondisi kesehatan Ashraf yang turun. Rumah tangga Ashraf dan BCL juga jauh dari gosip. Keduanya juga terkenal aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya