Hyun Bin Kembali Bantah Pacaran dengan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Pihak agensi Hyun Bin kembali membantah rumor kedekatannya dengan Son Ye Jin. Seperti santer diberitakan belakangan, rumor hubungan asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah membintangi dari drama hit terbaru tvN, Crash Landing on You, muncul kembali.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Pada Selasa, 18 Februari 2020, seorang pengguna media sosial mengunggah tangkapan layar dari pembuatan video behind the scenes Crash Landing on You. Gambar tersebut menunjukkan adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak berpegangan tangan di bawah meja. Demikian dilansir dari laman Soompi.

Untuk mengklarifikasi rumor tersebut, agensi Hyun Bin menyatakan bahwa dalam gambar itu, Son Ye Jin memegang tangannya sendiri. Dalam tangkapan layar, keduanya sedang syuting adegan di mana karakter mereka pergi kencan sambil menyantap ayam dan bir di Pyongyang, Korea Utara.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Adegan ditayangkan pada episode yang tayang 29 Desember 2020. Dalam gambar itu, tidak jelas tangan siapa yang memegang tangan kanan Son Ye Jin. Namun, agensi Hyun Bin mengklarifikasi bahwa wanita berusia 38 tahun itu memegang tangannya sendiri.

Sebelumnya, keduanya sudah menyangkal rumor kencan mereka yang kedua kali pada tahun 2019. Ketika rumor muncul bahwa keduanya bepergian di Amerika Serikat bersama-sama, baik agen Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah desas-desus itu.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Sebagai informasi, Crash Landing on You sukses menyalip serial hit tvN terdahulu, Goblin. Serial itu mencapai peringkat tertinggi dalam sejarah tvN dengan rata-rata peringkat penonton nasional sebesar 21,683 persen.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terakhir Crash Landing on You mencapai rata-rata rating 21,683 persen dan puncaknya 24,1 persen. Angka ini lebih tinggi dari Goblin yang sebelumnya memegang rekor pada Januari 2017 lalu dengan puncak rating 20,5 persen.

Dari data tersebut, drama ini juga memiliki performa bagus di area perkotaan Seoul dengan rata-rata rating penontonnya 23,249 persen untuk episode final. Crash Landing on You juga menempati trending topic di Twitter sejak akhir pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya