Sosok Ashraf Sinclair di Mata Ariel NOAH, Dewasa dan Ramah

Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram Ariel NOAH

VIVA – Ariel NOAH turut hadir saat proses pemakaman suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa sore, 18 Februari 2020.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Datang mengenakan kaos berwarna hitam, Ariel turut sedih karena  BCL dan Ashraf merupakan sahabatnya. Mantan kekasih Luna Maya itu sangat kaget mendengar kabar duka tersebut dari manager BCL, Doddy.

Maka dari itu, Ariel menyempatkan hadir ke pemakaman. "Ya kaget. Kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu. Pasti kaget," kata Ariel saat ditemui di lokasi.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Ariel berharap BCL dan anaknya, Noah diberi ketabahan. Sebagai sahabat, Ariel ingin BCL melewati hari demi hari dengan tetap semangat.

"Kita teman-temea Unge (sapaan BCL) dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya. Pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa ngobrol," tuturnya.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Bagi Ariel, Ashraf adalah seorang pria dewasa dan ramah. Selain menjadi suami yang baik untuk BCL, dia juga merupakan sosok ayah yang baik untuk Noah.

"Wah, Ashraf itu di mata saya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir juga sempat bantu kami juga. Teman-temanya pasti kehilangan. Terakhir ketemu pas di ulang tahunnya Unge. Satu lagi pas mau konser Unge, Ashraf ikut bantuin ya. Ngobrol segala macam," ujar Ariel.

Ashraf meninggal karena serangan jantung. Selama ini dia dikenal sebagai aktor yang tidak ribet dan ramah kepada pewarta serta rekan selebriti.

"Yang kita tahu, dia orangnya sangat dewasa, sahabat baiknya Unge. Ramah ya," tambah Ariel NOAH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya