Momen Haru Ariel NOAH dan BCL di Pemakaman Ashraf Sinclair

Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/noah_site

VIVA – Ariel NOAH menjadi salah satu sosok artis yang mendapat sorotan saat menghadiri pemakaman Ashraf Sinclair, suami dari artis Bunga Citra Lestari atau BCL. Sebelumnya, vokalis band NOAH tersebut memang dikenal bersahabat dekat dengan BCL.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Dari salah satu foto yang beredar di Instagram, dalam prosesi pemakaman yang dilangsungkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat itu, Ariel yang mengenakan kemeja berwarna hitam awalnya hanya melihat BCL dari kejauhan. Lalu, dalam foto lainnya, ia terlihat memberikan dukungan untuk penyanyi berusia 36 tahun itu. 

Ariel terlihat memberikan pelukan sebagai bentuk ucapan dukanya. Sementara BCL sendiri yang mengenakan pakaian serba putih, terlihat memeluk Ariel begitu erat. 

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

"Banyak yg pd nanya ariel kemana kok gk keliatan, ariel kemana ko gk ada ucapan bela sungkawanya di sosmed. Ariel pernah bilang kalo kita mau berbuat baik gk perlu semua org tau.buat apa saya hanya mengucapkan di sosmed kalau saya tau orangnya lebih baik saya bicara langsung... So Bersangka baiklah kalian apalagi disaat seperti ini...yg sabar ungaa tabah jalani semuanya," demikian tulis akun @nazrielnoahfans_ yang merupakan salah satu akun penggemar Ariel NOAH. 

Seperti diketahui, keduanya belum lama ini sempat terlibat dalam penggarapan lagu Menghapus Jejakmu. Video tersebut telah diunggah di YouTube pada 14 Februari 2020 lalu dan telah ditonton lebih dari 5,5 juta kali.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

"The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of 'Menghapus Jejakmu' by BCL & Ariel NOAH.  Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku. Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it!" tulis BCL di akun YouTubenya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini Selasa, 18 Februari 2020, di usia 40 tahun. Ia meninggal dunia akibat serangan jantung.

Di mata Ariel sendiri, Ashraf adalah pria yang dewasa dan ramah. Ia juga merupakan sosok suami dan ayah yang baik bagi BCL dan anak mereka, Noah.

“Wah, Ashraf itu di mata saya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir juga sempat bantu kami juga. Teman-temannya pasti kehilangan. Terakhir ketemu pas di ulang tahunnya Unge (sapaan BCL). Satu lagi pas mau konser Unge, Ashraf ikut bantuin ya. Ngobrol segala macam," ujar Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya