Ussy Sulistiawaty Berharap Kabar Meninggalnya Ashraf Sinclair Hoax

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Ussy Sulistiawaty langsung memeluk Bunga Citra Lestari atau BCL saat tiba di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Ussy sempat mengikuti pengajian meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair bersama jemaah yang lain.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

“Sudah ketemu sama Unge (sapaan BCL) pas selesai dari pemakaman. Terus sempat tadi Yasinan aja, habis itu udah,” kata Ussy saat ditemui di rumah duka, Selasa malam, 18 Februari 2020.

Meski tidak intens berkomunikasi dengan BCL atau Almarhum Ashraf, Ussy merasakan duka yang mendalam. Ussy tidak berani bertanya lebih lanjut pada BCL mengenai meninggalnya Ashraf. Ia yakin temannya tersebut dalam kondisi yang lelah dan duka yang teramat dalam.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

“Aku dengar ceritanya. Semalam habis ketemu terus sempat tidur. Aku juga tadi enggak berani nanya apa-apa. Cuma bilang, ‘Yang tabah ya’,” kata Ussy.

Ussy tidak bisa membayangkan jika berada di posisi BCL saat ini. Istri Andhika Pratama itu juga mengenang sosok Ashraf Sinclair sebagai pribadi yang amat baik.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

“Ashraf itu kan seperti yang kita tahu dia orangnya baik banget,” katanya.

Ussy sempat tak percaya saat awal mendengar kabar duka itu. Ia berharap kabar tersebut sekadar hoax. Sayangnya, harapan Ussy berbanding terbalik dengan kenyataan.

“Aku juga masih enggak nyangka. Berharap tadi pagi, ‘Ah hoax nih’. Ternyata memang takdirnya Ashraf sampai di sini aja,” kata Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya