1 Tahun Tunangan, Ini Bocoran Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom

Orlando Bloom dan Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom kembali menjadi sorotan saat merayakan satu tahun usia pertunangan mereka dengan cara yang tak biasa. Sebelumnya, mereka resmi bertunangan pada Hari Valentine tahun lalu dan berhasil mencuri perhatian.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Menandai satu tahun pertunangannya, kedua sejoli itu mengadakan pesta besar dengan teman terdekat. Dalam unggahannya, pasangan itu terlihat begitu menikmati momen di pesta. Beberapa unggahan lain juga menunjukkan para penikmat pesta itu mengenakan pakaian yang dibuat khusus dengan inisial keduanya dan dibaca 'OK'.

"Satu tahun lalu saya jawab iya untuk hidup yang penuh cinta dan evolusi dan pastinya momen yang tak terlupakan," tulis pelantun Kissed a Girl itu di akun Instagramnya.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Benarkah perayaan tersebut juga menjadi penanda keduanya akan segera menikah? Hingga kini masih belum jelas kapan keduanya akan menikah. 

Sebelumnya mereka sempat merencanakan pernikahan saat musim dingin Desember 2019. Namun, karena alasan lokasi, rencana itu berubah. Nampaknya keduanya kini tidak ingin terlalu terburu-buru untuk mengikat janji suci. 

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Seperti diketahui, Perry menikah dengan Russell Brand selama 14 bulan, sementara Orlando Bloom berpisah dari Miranda Kerr setelah tiga tahun menikah. Meski demikian, kabarnya mereka telah memesan busana pengantin. 

Seperti dilansir dari Vogue, Rabu, 19 Februari 2020, Katy Perry kemungkinan besar akan mengenakan gaun yang terang, berani, bermotif dari salah satu mereknya, seperti Giambattista Valli, Dolce & Gabbana, Valentino atau Moschino. 

Rencananya memang tidak akan terlalu banyak yang akan diundang. Hal ini mengingat Bloom bukanlah pria yang suka terlihat mencolok. Sementara Perry sendiri ingin mengadakan pernikahan kecil-kecilan dan intim dengan keluarga serta teman yang terdekat 

Untuk lokasi pernikahannya sendiri, keduanya kemungkinan besar akan melakukan pesta pernikahannya di tempat mereka tinggal. Sejauh ini, tempat tersebut merujuk pada Perry Hills di Beverly tempat keduanya pindah setelah pertunangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya