Luna Maya: Ashraf Sinclair Orang Baik, Gak Pernah Aneh-aneh

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Luna Maya dan Ayu Dewi mendatangi rumah duka Almarhum Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL. Keduanya mengikuti pengajian hari pertama yang digelar di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 Februari 2020. Mereka juga meminta masyarakat untuk senantiasa mengirim doa untuk mendiang Ashraf.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

“Pokoknya kita doakan aja. Pasti kehilangan orang terdekat enggak gampang. Insya Allah kalau boleh kita ingatkan yang baca berita atau posting-an, kirimin  Al-Fatihah untuk Unge (sapaan BCL) dan juga Noah (anak BCL dan Ashraf) terutama,” kata Ayu Dewi di lokasi.

Sebagai sahabat, Luna dan Ayu merasa kehilangan. Terlebih, semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai orang yang ramah dan baik kepada sesama.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

“Dia baik banget. Orangnya itu humble, terus apa ya, baik aja orangnya. Baik banget. Enggak pernah aneh-aneh,” ujar Luna.

Mereka melihat BCL yang masih terluka, namun harus tetap tegar di depan anaknya, Noah Sinclair. Ayu dan Luna juga meyakini keadaan Noah akan berangsur ikhlas, meski belum bisa berada jauh dari ibunya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

“(Noah) sudah enggak (nangis). Mereka kirim doa untuk ayahnya. Lagi baca Yasin, Unge sama Noah,” kata Luna.

Luna terakhir kali bertemu dengan Ashraf sekitar dua bulan lalu, sebelum Tahun Baru. Sejak pertama mengenal sampai saat ini, Luna asih melihat BCL dan Ashraf merupakan pasangan serasi yang banyak diidamkan banyak orang.

“Seperti pasangan yang ideal pada umumnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Setelah pemakaman, keluarga langsung menggelar pengajian di rumah duka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya