Meghan Markle Disebut Cemburu dengan Kate Middleton

Kate Middleton dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Saudara tiri satu ayah Meghan Markle, Samantha Markle, kembali membuat pernyataan mengejutkan mengenai Meghan. Ia mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle sengaja mengumumkan mundur dari anggota senior kerajaan diumumkan pada hari ulang tahun ke-38 Kate Middleton karena ingin menghancurkan hari spesial iparnya itu.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Sedih dia melakukannya di hari ulang tahun Kate, aku yakin dia cemburu dengan kehidupan Kate yang indah. Dia tidak pernah bisa dibandingkan. Kate itu ikonik!" kata Samantha kepada Daily Star Online dikutip laman AsiaOne.

Samantha juga menyebut kalau Kate memiliki modal sempurna untuk menjadi seorang Ratu dan cantik sebagai sebuah keluarga terutama seorang ibu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Aku terkesan dengan bagaimana Kate bisa membuat gaun seharga Rp2 juta seperti seharga Rp20 juta," lanjutnya.

Juli lalu, enam bulan sebelum Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan mundur itu serta ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika, sebuah rekaman muncul yang memperlihatkan Harry berbicara pada petinggi Disney, Bob Iger di premier The Lion King di London. Harry kabarnya meminta bos waralaba itu untuk memberi istrinya pekerjaan karena Meghan punya minat tinggi bekerja sebagai pengisi suara.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Lantas, Samantha pun menuduh Meghan menawarkan diri ke Disney demi mendapatkan pekerjaan.

"Langkah Disney akan baik jika diinisiasi setelah meninggalkan peran di kerajaan tapi jadi tampak dilakukan terlalu dini. Dan tidak menghormati protokol kerajaan. Itu seperti berselingkuh dari pasangan dan memberikan nomor telepon untuk kencan makan malam sebelum bercerai," kata Samantha.

Sejak memutuskan untuk keluar tanggung jawab kerajaan, Meghan dan Harry pindah ke Kanada bersama putra mereka Archie. Selama sembilan bulan tinggal di sana, para sahabat keduanya yakin keputusan itu membuat mereka semakin dekat satu sama lain.

"Mereka tak bisa terpisahkan dan sangat manis satu sama lain. Archie adalah prioritas. Sebagian besar kehidupan mereka adalah merawat Archie dan menjadikan keluarga yang pertama. Dia anak yang bahagia, dia suka tertawa. Archie dan Harry memiliki waktu yang baik bersama. Dan Meghan ibu yang luar biasa. Dia sangat perhatian pada Archie. Mereka mencoba menjalani hidup sebagai orangtua biasa. Mereka senang berada di rumah bersantai dengan Archie dan anjing mereka," ujar salah seorang sumber.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tinggal di Kanada, tapi juga berencana membeli rumah di kampung halaman Meghan, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Mereka senang berada di Kanada, tapi mereka sedang mencari rumah juga di LA. Mereka kemungkinan besar akan memiliki rumah di dua tempat itu. Saat ini mereka sangat sibuk. Ada banyak hal terjadi di tahun 2020, dan itu akan sangat menyenangkan," ujar sumber dekat keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya