Ashraf Sinclair Meninggal Hanya Beberapa Menit Saja Ditinggal BCL

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Banyak yang masih tak percaya jika aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair telah tiada. Ashraf meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Tak ada tanda sakit yang diderita Ashraf hingga ajal menjemput. Namun, Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Selama ini, aktor asal Malaysia itu memang dikenal sangat suka olahraga. Rekan sesama artis Evan Sanders menuturkan bahwa Ashraf yang baru saja pulang dari New York langsung berolahraga.

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Kronologisnya belum tahu persis, informasi dr teman dekat kondisinya jetlag, karena baru pulang dari New York langsung olahraga. Ditinggal ke toilet sebentar sama BCL, terus enggak ada," ujarnya dalam tayangan Insert, Rabur, 19 Februari 2020.

Kondisi kesehatan Ashraf Sinclair yang selalu bugar juga diakui oleh Maia Estianty, yang kini mengisi panel juri Indonesian Idol bersama Bunga Citra Lestari. Menurutnya, suami BCL itu tidak pernah masalah makan mi instan sekalipun.

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

"Enggak ada masalah, pesen mi Indomie enggak ada masalah. Kondisi meninggal ganteng," kata Maia.

Make Up Artist yang sering bekerja sama dengan BCL, Bubah Alfian juga mengutarakan hal senada.

"Kak Ashraf dulu sih pernah bilang sering nge- gym," katanya.

Manajer Bunga Citra Lestari, Doddy juga mengungkap jika Ashraf baru saja pulang. Meski begitu, kondisinya tampak sehat.

"Kita masih bercanda sampai jam 11 malam, Bunga pulang jam 2, sempet bercanda, ganti baju istirahat,  balik. BCL sempet ke WC, ganti baju, balik dari WC, Ashraf udah enggak ada," tuturnya.

Menurut Doddy, Ashraf Sinclair adalah sosok yang paling sehat di antara mereka. Dia sangat rajin berolahraga, makannya pun sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya