Autopsi Jenazah Putri Karen Pooroe, Makam Dipasang Garis Polisi

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Karen Pooroe alias Karen “Idol” dan suaminya Arya Satria Claproth akhirnya sepakat agar jenazah buah hati mereka yang tewas untuk diautopsi. Pada awalnya, keduanya merasa enggan kalau jenazah buah hatinya itu diautopsi. 

Sering Pikirkan Kematian, Bunda Corla Galau Mau Dimakamkan di Jerman Atau Indonesia

Rencananya, autopsi jenazah ZCC akan dilakukan pagi ini, Rabu 19 Februari 2020. Autopsi dilakukan untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya terhadap ZCC. Dugaan sementara diketahui bocah enam tahun itu terjun bebas dari lantai 6 Tower A Apartemen The Aspen Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. Unit apartemen itu adalah milik ayahnya.

Pantauan tim VIVA sejak pukul 6.50 WIB, tenda putih telah terpasang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tempat ZCC dimakamkan. Garis polisi pun telah terpasang disekitar makam ZCC.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Mulai pulul 7.40 WIB pihak makam telah mulai melakukan pembongkaran makam, tenda pun telah mulai di tutup. Hingga saat ini belum terlihat keluarga dari Karen maupun Arya. Karen Pooroe sendiri dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju makam.

Sebelumnya diberitakan, insiden ini terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orangtua sehingga bisa terjatuh dari lantai 6 apartemen. Hal itu diduga terjadi ketika ayahnya Arya mengaku tengah berkutat dengan pekerjaannya di komputer jinjing.

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Tak lama, dia melihat anaknya sudah tidak ada di ruangan. Kemudian ia coba mencari namun pintu unit apartemennya masih terkunci sehingga ia melihat ke balkon.

Namun di sana, si anak tidak ada juga. Sampai akhirnya ia melongok ke bawah dari balkonnya dan mendapati anaknya tergeletak di taman samping apartemen tersebut. Ayah korban lantas bergegas turun dan membawa korban ke rumah sakit.

Ayu Dewi

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Dewi membagikan informasi bahwa anak keduanya yakni Mohamad Aqlan Ukasyah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024