Karen Idol akan Hadiri Proses Autopsi Anaknya Hari Ini

Anak Karen Idol akan Diautopsi.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Karen Pooroe alias Karen “Idol” dipastikan akan menghadiri proses autopsi jasad ZCC yang akan dilakukan pagi ini, Rabu, 19 Februari 2020. Hal itu disampaikan oleh kerabat dekatnya, Aisyah.

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Aisyah menyampaikan jika saat ini Karen sedang berada di jalan menuju TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun jika Karen memang tidak kuat, ia akan kembali pulang dan tidak menyaksikan sampai selesai.

"Sekarang sih nanti diusahakan datang karenakan mau menyaksikan juga tapi kalau enggak kuat nanti pulang," kata Aisyah di TPU Tanah Kusir, Rabu, 19 Februari 2020.

Patah Batang Otak Tengkorak Sebabkan Santri MeninggaI, Ini Penjelasan Dokter Autopsi

Sementara pihak Arya belum diketahui akan hadir pada proses autopsi ini. "Kita enggak tau nanti datang apa enggak, sejauh ini komunikasi belum juga kan," katanya.

Pada awalnya, Karen merasa enggan kalau jasad buah hatinya itu diautopsi. Namun karena proses hukum mengharuskan itu, Karen pun menyetujui untuk melakukannya.

Heboh! Gara-gara Makan Telur Ikan Buntal, Seorang Ibu dan Kedua Anaknya Meninggal Dunia

"Sebenernya Karen sendiri enggak mau anaknya di autopsi kan, cuma ternyata proses hukum mengharuskan diautopsi untuk tambahan bukti agar tidak simpang siur, karena keluarga belum tahu kronologisnya seperti apa, keluarga mengikhlaskan adanya autopsi ini," ucapnya.

Hingga saat proses pembongkaran makam masih terus berlangsung. Sejak pukul 6.50 WIB tenda putih telah terpasang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Garis polisi pun telah terpasang di sekitar makam ZCC.

Sebelumnya diberitakan, insiden nahas yang menimpa anak Karen terjadi pada Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orangtua sehingga terjatuh dari lantai atas apartemen. Hal itu diduga terjadi ketika ayahnya, Arya, mengaku tengah berkutat dengan pekerjaannya di komputer jinjing. 

Tak lama, dia melihat anaknya sudah tidak ada di ruangan. Kemudian ia coba mencari namun pintu unit apartemennya masih terkunci sehingga ia melihat ke balkon. 

Namun di sana, si anak tidak ada juga. Sampai akhirnya ia melongok ke bawah dari balkonnya dan mendapati anaknya tergeletak di taman samping apartemen tersebut. Ayah korban lantas bergegas turun dan membawa korban ke RS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya