Pilu, Malam Pertama BCL Selepas Kepergian Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari atau BCL.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah menikah selama 11 tahun. Meski sama-sama berkarier di dunia hiburan, rumah tangga keduanya jauh dari gosip. 

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Bagai couple goal yang saling melengkapi dan mendukung, pasangan itu selalu kompak dan romantis. Hingga akhirnya, maut memisahkan cinta mereka. Ashraf Sinclair berpulang untuk selama-lamanya pada Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Sebelum wafat, Ashraf masih menjalani aktivitas seperti biasa. Salah satu sahabat, Aming mengungkap kalau Ashraf baru saja kembali dari New York. Meski begitu, dia masih menyempatkan diri berolahraga pada Senin malam. Saat di rumah pun, Ashraf masih sempat mengobrol dengan istrinya. Saat itu tengah malam, BCL baru saja pulang mengisi acara di salah satu televisi swasta. 

Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

"Minta bikinin mi juga. Habis itu Ashraf tidur sebentar. Terus Unge ke toilet bersihin make up, ganti baju bersih-bersih, cek-cek kerjaan di WA, pas balik lagi dibangunin 'yang, yang', kan panggilnya 'yang', udah enggak bangun.  Mulut nya berbusa," kata Aming.

Baca juga: Aming Sebut Ashraf Sinclair Berulang Kali Ucap Pesan 'Titip Unge Ya'

Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Kepergian Ashraf begitu mendadak, aktor asal Negeri Jiran, Malaysia itu juga tidak pernah menderita sakit. Hal itu tentu saja membuat istrinya, BCL menjadi sangat terpukul. Saat pemakaman, tidak banyak kata yang terucap dari BCL. Ia hanya meminta doa kepada seluruh pihak untuk kebaikan Ashraf. Ia mengaku masih dalam keadaan syok dan terpukul. Air mata dan doa mengiringi pemakaman Ashraf pada Selasa, 18 Februari 2020 di San Diego Hills. BCL berusaha tegar di depan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Sahabat juga tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk BCL. Di depan para sahabat, BCL menumpahkan isi hatinya. Salah satu teman dekat, Aming mengungkap bagaimana pemeran Habibie Ainun itu merasa terpukul dengan kepergian suaminya. Saat ini, BCL masih merasa gamang, segalanya terjadi begitu cepat."Unge bilang, Aming gue gimana ni Ming. Kata Aming, 'loe gak sendiri'," kata Aming di Studio Pagi Pagi Happy, Jakarta, Rabu 19 Februari 2020.

Sebelumnya, BCL pernah menyatakan kalau dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa Ashraf. Enggak terbayangkan rasa kehilangan yang kini harus dialami BCL.

Kenangan terakhir bersama almarhum juga masih membuat BCL terguncang. Menyaksikan orang terkasih mengembuskan napas terakhir bukan hal yang mudah. Itu yang kini sedang dirasakan BCL. "Unge semalam juga cerita, gue enggak bisa tidur di kamar, karena gue lihat semua, lihat bagaimana Ashraf meninggal. Jadi tadi malam Unge enggak tidur di kamarnya," ungkap Aming. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya