Mantan Manajer Beber Banyak Settingan Lucinta Luna

Mami Isa (Pakai Kacamata)
Sumber :
  • reporter

VIVA – Isa Zega atau yang dikenal dengan Mami Isa yang merupakan mantan manajer Lucinta Luna membeberkan banyak settingan yang telah dibuat oleh Lucinta ketika masih menjadi anak asuhnya.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Ketika di awal-awal masa terkenal, Mami Isa menyebut ada banyak settingan yang dibuat Lucinta Luna. Mami Isa pernah jadi manajer dari Lucinta Luna. Saat ini, Lucinta sudah pindah manajer meski masih terikat kontrak bersama dirinya.

“Untuk masalah settingan mungkin kita semua sudah mengetahui bahwa di dalam dunia entertainment itu kalau enggak ada settingan enggak manis, tidak terkecuali mungkin LL dulu juga mungkin ada settingan walaupun di bawah naungan mami,” kata Mami Isa di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Februari 2020.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Kemudian, Mami Isa membeberkan beberapa settingan Lucinta Luna, termasuk settingan dengan presenter terkenal, termasuk juga settingan tentang pernikahannya.

“Kalau bilang settingan saya mengakui kalau memang dulu yang dari Om DC itu memang settingan, terus dari pernikahannya itu settingan,  terus sama BW itu settingan,” kata Mami Isa.

Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Netizen Bingung: Kok Malah Jilbaban?

Bahkan Mami Isa juga mengatakan bahwa perselisihan antara Lucinta Luna dengan beberapa selebgram yang viral beberapa waktu yang lalu, bisa jadi itu juga adalah settingan.

“Bahkan kemarin pun dengan para selebgram kalau saya bisa berkomentar ya mungkin itu juga settingan,” katanya.

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024